Liga Indonesia Sriwijaya FC Incar Sponsor Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2014.

Discuss Sriwijaya FC Incar Sponsor Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, Sriwijaya FC membutuhkan biaya yang besar. Maklum, saat ini mereka dihuni para pemain kelas satu dengan target meraih juara.

    Maka itu, manajemen SFC juga bergerak cepat untuk mencari sponsor guna menopang klub asal Palembang itu pada musim depan. Salah satu sponsor yang sedang diincar adalah perusahaan penerbangan internasional yang berbasis di Uni Emirate Arab, Etihad Airways.

    Seperti diketahui, Etihad saat ini juga menjadi sponsor utama klub besar Liga Primer Inggris, Manchester City. Presiden klub SFC, Dodi Reza Alex, mengatakan peluang untuk menggamit Etihad sebagai sponsor cukup besar. Itu tidak terlepas dari keberhasilan Sumatera Selatan yang berkali-kali menyelenggarakan event bertaraf internasional, terutama perhelatan Islamic Solidarity Games (ISG) di Palembang, 2013 lalu.

    "Kebetulan petinggi Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF) punya kontak langsung dengan pemilik Etihad Airways dan beliau memberikan jalan ke sana," kata Dodi, kepada wartawan.

    "Sekarang direktur marketing dan promosi SFC, Nirmala Dewi, sedang berada di Jeddah untuk negosiasi dengan pihak Etihad. Kalau dia pulang nanti akan saya tanyakan bagaimana hasilnya. Kalau memang musim ini tidak dapat, kami tetap kejar untuk musim depannya lagi," jelasnya.

    Dodi menambahkan, kans bekerja sama dengan Etihad semakin terbuka lantaran pihak Etihad sedang mencari klub yang berkembang di Asia. Dan salah satu nominasinya adalah SFC.

    "Namun ini tidak mudah juga, karena saingan di Asia ini banyak. Tapi dengan adanya ISG kemarin, saya yakin insha Allah jalan ke arah sana terbuka. Apalagi kita termasuk klub juara. Kami sudah buktikan dengan mengoleksi 10 tropi di kompetisi Indonesia, apalagi kami punya cita-cita menjadi klub kelas Asia. Mungkin ini jadi salah satu ketertarikan Etihad dengan SFC," urainya.

    Saat ditanya berapa besar dana yang diharapkan bisa didapat dari Etihad Airways. Dodi menuturkan jika label Etihad sudah menempel di jersey SFC, nilainya akan jauh lebih besar dan itu diyakini sudah lebih dari cukup.

    "Yang penting kami buktikan dulu (prestasi) musim ini. Biar prosesnya berjalan lancar," pungkasnya. (gk-55).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Incar Sponsor Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page