Liga Indonesia Sriwijaya FC Ingin PT GTS Bersikap Adil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 25, 2016.

Discuss Sriwijaya FC Ingin PT GTS Bersikap Adil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC (SFC) berharap PT Gelora Trisula Semesta (GTS) bisa memutuskan secara adil terkait kasus terhentinya laga Persija Jakarta kontra SFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (24/6) malam. Seperti diketahui, laga itu terpaksa dihentikan wasit Djumadi Effendi pada menit ke-81 akibat kerusuhan yang dilakukan suporter Persija.

    Ketika laga dihentikan, SFC sedang dalam posisi unggul 1-0, lewat gol tendangan bebas yang dilesakkan Hilton Moreira pada menit ke-65. Usai pertandingan, manajemen SFC pun terus berkomunikasi dengan match commisioner dan PT GTS agar bisa segera mengambil keputusan soal status laga tersebut.

    SIMAK JUGA
    PT GTS Akan Bahas Status Laga Persija - Sriwijaya
    VIDEO: Rusuh Suporter Di Laga Persija Jakarta - Sriwijaya FC
    Ketum The Jak: Main Malam Pengaruhi Penonton

    Namun pihak match commisioner menuturkan yang berwenang mengambil keputusan adalah PT GTS selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Sementara PT GTS melalui direktur utama-nya Joko Driyono, mengatakan pihaknya masih membahas kasus tersebut.

    "Tentu kami akan memperjuangkan hak kami. Makanya tadi kami minta keputusan tertulis dari match commisioner untuk ditulis dalam berita acara, yang diketahui oleh Persija dan manajer SFC. Itu tadi sudah dilakukan," kata Nasrun Umar, manajer SFC kepada wartawan.

    "Sekarang ranah keputusannya ada di GTS, kami menunggu itu dengan catatan berikan keadilan yang seadil-adilnya buat kami dengan menjunjung sportivitas olahraga," tambahnya.

    Lebih lanjut, Nasrun memastikan bahwa apabila dilanjutkan pun laga itu tak mungkin digelar kembali, hari ini. Menyusul, rombongan Laskar Wong Kito juga sudah memesan tiket pulang ke Palembang, siang ini.

    "Yang jelas, kami datang dengan satu sikap ingin bertanding dengan sportif dan itu kami buktikan sampai menit ke-81. Adik-adik wartawan saksikan sendiri bagaimana pemain kami ada yang sesak napas, matanya perih dan sebagainya. Ini bukan dramatisasi, ini kondisi riil," tutur Nasrun.

    "Ada beberapa pertandingan yang terjadi di Indonesia kasusnya seperti ini. Salah satunya, PSM Makassar lawan Semen Padang dihentikan juga di menit 81 dan itu diputuskan laga selesai. Jika begitu, kami pun sebagai tim wajar atau tidak kalau ingin menang?" jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Ingin PT GTS Bersikap Adil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page