Liga Indonesia Sriwijaya FC Jadi Lawan Perdana Persib Bandung Di ISC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2016.

Discuss Sriwijaya FC Jadi Lawan Perdana Persib Bandung Di ISC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkapkan klub mana yang akhirnya menjadi lawan perdana timnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebelumnya, Persib dijadwalkan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 23 April 2016.

    Namun setelah adanya revisi dan pemunduran jadwal kick-off, lawan Persib pun ikut berubah. Adalah Sriwijaya FC yang bakal menjadi lawan perdana tim Maung Bandung di ISC. Laga kedua tim bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 1 Mei 2016.

    "Ini hasil kemarin pertemuan manajer. Untuk kita ada perubahan, kan awalnya di sini (Bandung)," kata Umuh.

    "Saya serahkan sama Dejan [Antonic], dia harus siap dan benar-benar mempersiapkan untuk ISC nanti. Yang kemarin itu anggap saja hiburan, kalau yang ini serius. Ujian juga buat Dejan karena Bobotoh sangat menginginkan pelatih dan pemain lebih baik lagi. Semuanya, Dejan yang memutuskan," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Duo Asing Persib Masih Setara Pemain Lokal
    Robertino Nyaman Main Bareng Hariono
    Hermawan Merasa Persib Masih Perlu Perbaikan

    Di saat yang hampir bersamaan, bek sayap kiri Persib, Tony Sucipto, mengaku senang dan berharap mental para pemain kembali terdongkrak menjelang ISC ini. "Dengan waktu yang masih tiga minggu, kami beruntung bisa mempersiapkan tim. Secara persiapan, kami juga lebih matang," ujar Tony.

    Di sisi lain, Umuh mengungkapkan juga mengungkapkan status Zulham Zamrun saat ini. Menurutnya, saat ini kesepakatan Persib dengan Zulham masih sebatas lisan.

    "Tiap hari kami komunikasi, dia nanti datang kalau sudah beres urusannya. Belum sampai tanda tangan kontrak," beber Umuh.

    "Mudah-mudahan pemain yang baru datang cepat adaptasi. Zulham sudah tidak ada masalah, kalau yang satu lagi belum jelas, belum pasti dari Asia juga," jelasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Jadi Lawan Perdana Persib Bandung Di ISC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page