Liga Indonesia Sriwijaya FC Khawatir 'Kick-Off' ISL 2015 Ditunda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Khawatir 'Kick-Off' ISL 2015 Ditunda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC berharap kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 tidak mengalami penundaan lagi, sehingga mereka tak terkendala dalam menyusun program latihan bagi penggawa Laskar Wong Kito.

    Kick-off ISL 2015 yang direncanakan bergulir 4 April terancam penundaan jika seluruh kontestan tidak bisa memenuhi persyaratan yang ditetapkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Selain itu, Pelita Bandung Raya juga terancam bubar, dan tentunya memberikan pengaruh terhadap jadwal yang sudah disusun.

    Asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengatakan, mereka kesulitan mengatur program latihan untuk membenahi segala kekurangan tim. Hartono belum bisa memetakan mana kekurangan dari skuat asuhannya yang harus diutamakan untuk diperbaiki, lantaran belum ada keputusan resmi soal jadwal kick-off ISL .

    "Kekurangan yang mau kita benahi banyak sekali. Tapi kita tidak bisa fokus genjot yang mana dulu. Soalnya kita repot menyusun program latihan kalau kompetisi belum jelas. Nanti kita sudah susun draft seperti ini, tahu-tahu ditunda lagi,” kata Hartono kepada Goal Indonesia.

    "Mungkin kita asah finishing touch dulu, karena ini yang mungkin paling terlihat kurang baik. Tapi kita harapkan semua kekurangan harus sudah lebih baik sebelum tanggal 4 April, walau itu belum pasti ISL dimulai.”

    Sementara itu, stopper Fachrudin Aryanto mengusung ambisi membawa Sriwijaya FC menjadi kampiun ISL 2015. Menurutnya, sejak memulai karier sepakbola profesional di PSS Sleman pada 2008 hingga Persepam Madura United musim lalu, dirinya belum pernah merasakan juara.

    "Di PSS [Sleman] empat musim, di Persepam dua musim, tapi saya belum pernah merasakan gelar juara. Dan harapan saya bersama SFC ini bisa meraih juara,” kata Fachrudin.

    Meski penampilan Sriwijaya FC belakangan ini makin menurun, bek berlabel timnas ini tetap optimistis Laskar Wong Kito dapat bersaing untuk merengkuh trofi juara.

    "Kalau di Piala Gubernur Sumsel menurut saya karena jadwalnya, jadi kondisi tidak maksimal. Saya yakin di kompetisi ISL nanti bisa bicara banyak,” tegas Fachrudin.

    Fachrudin menyebut tiga tim bakal menjadi batu sandungan, yakni Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan Arema Cronus.

    "Tiga klub ini sebagai pesaing terberat SFC untuk jadi juara," tutupnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Khawatir 'Kick-Off' ISL 2015 Ditunda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page