Liga Indonesia Sriwijaya FC Klaim Gaet Fachrudin & Yogi Triana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss Sriwijaya FC Klaim Gaet Fachrudin & Yogi Triana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan bek Persepam Madura United Fachrudin dan kiper Persita Tangerang Yogi Triana untuk memperkuat Laskar Wong Kito di Indonesia Super League (ISL) musim depan.
    Asisten manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzarekki mengatakan, Fachrudin dan Yogi sudah mencapai kesepakatan secara lisan. Namun penandatanganan kontrak akan dilakukan secara bersamaan saat seluruh pemain berkumpul di Palembang.

    "Mereka sudah resmi gabung SFC. Untuk tanda tangan kontrak, akan kita lakukan awal Desember nanti. Karena seluruh pemain yang memperkuat SFC akan melakukan tanda tangan serentak seperti musim lalu,” kata Muchendi.

    Selain Sriwijaya FC, Barito Putera dan Persib Bandung pun kabarnya menginginkan jasa Fachrudin pada kompetisi musim depan.

    "Syukurlah kita yang mendapatkannya. Mudah-mudahan dengan bergabungnya Fachrudin nanti, lini belakang kita akan semakin kokoh,” terang Endi.

    Kehadiran Yogi tentunya akan membuat persaingan di bawah mistar Sriwijaya FC, mengingat mereka hanya akan memakai tiga kiper di musim depan. Manajemen telah melepas Selsius Gebze, namun belum memberikan kepastian kepada Fauzi Toldo, Teja Paku Alam dan Tri Guntoro.

    "Gebze kita lepas. Musim depan kita akan pakai tiga kiper saja. Tapi tiga kiper yang ada ini juga masih akan kita evaluasi bersama jajaran pelatih, apakah mereka sesuai kebutuhan, atau tidak,” kata manajer Robert Heri.

    "Yang jelas selain beberapa pemain yang sudah kita lepas, semua pemain masih akan kita evaluasi. Apakah mereka ini masih akan dipertahankan atau tidak, nanti akan kita diskusikan dengan pelatih. Pastinya lihat Desember nanti.”

    Saat disinggung seputar mantan penjaga gawang andalan Ferry Rotinsulu dipulangkan ke Palembang, Robert enggan mengomentarinya. Ferry masih sangat diharapkan fans Sriwijaya FC setelah musim 2014 bermain untuk Persebaya Surabaya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Klaim Gaet Fachrudin & Yogi Triana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page