Liga Indonesia Sriwijaya FC Libur Tanpa Batas Waktu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Libur Tanpa Batas Waktu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC akhirnya meliburkan pemain dari aktivitas latihan, menyusul belum jelasnya jadwal Indonesia Super League (ISL) 2015 setelah dihentikan sementara waktu.

    Sebelumnya, pelatih Benny Dolo sempat mengungkapkan keinginan meliburkan skuat Laskar Wong Kito. Kelanjutan kompetisi menjadi tanda tanya setelah konflik antara menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI tidak menemui tanda-tanda membaik.

    Menurut sekretaris tim Achmad Haris, penggawa Sriwijaya FC diliburkan mulai hari ini, namun tanpa batas waktu. <ereka baru bisa menentukan batas waktu setelah melihat hasil keputusan rapat komite eksekutif (Exco) PSSI pada 2 Mei.

    "Hari ini pemain mulai kita liburkan. Pemain dipersilakan untuk pulang ke rumah masing-masing. Tapi batas waktunya sampai kapan, itu belum kita tentukan,” kata Haris kepada Goal Indonesia.

    "Kalau sudah tahu hasil rapatnya, baru kita bisa menentukan sampai kapan pemain diliburkan. Karena kalau kompetisi kembali dimulai, kita harus melakukan persiapan lagi. Tapi kalau mau lebih jelas soal ini bisa tanya sama Pak Robert [Heri, manajer tim].”

    Sementara itu, direktur marketing dan promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi mengatakan, meskipun kisruh antara Menpora dan PSSI kian memanas, sejauh ini belum ada sponsor Laskar Wong Kito yang ingin membatalkan kesepakatan atau menarik diri.

    "Sejauh ini belum terdengar ada sponsor kita yang komplain, ataupun mau menarik diri. Kita masih sama-sama nunggu nih,” kata Nirmala.

    Sriwijaya FC sudah mendapat beberapa dukungan sponsor dari berbagai perusahaan, diantaranya PT Bukit Asam dan Bank SumselBabel, sebagai sponsor utama. Kemudian sponsor pendukung diantaranya Joma, PDPDE, PT POS Indonesia, perusahaan asuransi Bumi Putera. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Libur Tanpa Batas Waktu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page