Liga Indonesia Sriwijaya FC Minta Kejelasan Subsidi Piala Indonesia Satu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Minta Kejelasan Subsidi Piala Indonesia Satu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,933
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC meminta kejelasan subsidi yang bakal diterima peserta turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 2015, karena klub mengalami krisis finansial akibat tidak adanya kompetisi.

    Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC menyatakan, sudah ada pihak yang siap memberikan dana talangan jika Laskar Wong Kito mengalami kesulitan finansial saat mengikuti PIS 2015.

    Promotor PIS 2015, Mahaka Sports & Entertainment sudah menjanjikan bakal memberikan fresh money sebesar Rp250 juta kepada masing-masing kontestan. Namun hal itu masih menjadi tanda tanya, karena belum ada kejelasan apakah semua subsidi tersebut langsung diberikan, atau hanya sebagian saja.

    Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengatakan, sebenarnya bukan mereka saja yang mengalami kondisi 'sakit' akibat terhentinya kompetisi, namun semua klub juga merasakan hal yang sama.

    "Banyak hal yang harus dilakukan klub untuk mengarungi kompetisi, atau turnamen. Yang pasti, hal itu [subsidi] untuk kebutuhan operasional tim selama mengikuti turnamen. Kami berharap pihak sponsor bisa memberikan apa yang dibutuhkan peserta,” kata Robert.

    "Kami berharap pihak promotor bisa memberikan semua kejelasan apa saja yang didapat peserta. Sudah pasti semua klub membutuhkan dana itu,” timpal sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris.

    Haris menambahkan, walau sudah ada subsidi dari pihak promotor, tetap saja manajemen klub harus memikirkan pengeluaran selama turnamen berlangsung.

    "Kalau promotor bisa memberikan dana tersebut di awal, dan tidak sebagian, tentu sangat membantu peserta. Karena, bisa jadi klub-klub juga menunggu dana tersebut,” ungkapnya.

    Terlepas dari persoalan subsidi dari promotor, Haris menambahkan, Sriwijaya FC sudah mendaftar ke panitia pelaksana turnamen PIS sesuai arahan Presiden klub Dodi Reza Alex. Untuk persiapan tim dan pemanggilan pemain akan segera dilakukan secepatnya. (gk-55)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Minta Kejelasan Subsidi Piala Indonesia Satu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page