Liga Indonesia Sriwijaya FC Palembang Belum Putuskan Nasib Kontrak Pemain & Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Palembang Belum Putuskan Nasib Kontrak Pemain & Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,819
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC belum menentukan sikap terkait kontrak kerja dengan jajaran pelatih maupun pemain, setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan PT Liga Indonesia, Sabtu (2/5) lalu.

    Sriwijaya FC sendiri sudah menerima surat resmi dari PSSI selaku induk sepakbola tertinggi tanah air terkait penyetopan kompetisi musim ini, Minggu (3/5).

    Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid mengatakan, dirinya belum tahu persis langkah apa yang akan dilakukan manajemen SFC sebelum mendengarkan perintah dari petinggi klub.

    "Kita akan rapat manajemen dulu dalam waktu dekat, Presiden Klub SFC (Dodi Reza) yang akan pimpin rapat. Agendanya menyikapi pernyataan kompetisi yang dinyatakan selesai oleh PSSI dan Sriwijaya FC," kata Faisal kepada Goal Indonesia.

    Sementara itu, sekretaris tim Achmad Haris mengungkapkan terkait kontrak kerja semua elemen SFC, pelatih, pemain serta official tim. Mereka belum bisa memastikan seperti apa yang harus diputuskan sebelum ada wejangan dari presiden klub.

    "Kita nunggu perintah dari presiden klub dulu," kata Haris secara terpisah.

    Jajaran pelatih serta seluruh pemain SFC tengah diliburkan manajemen. Sementara itu SFC telah melakoni tiga pertandingan ISL. Yakni, dua laga kandang kontra Persipasi Bandung Raya dan Semen Padang. Kemudian laga tandang melawan PSM Makassar. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Palembang Belum Putuskan Nasib Kontrak Pemain & Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page