Liga Indonesia Sriwijaya FC Pangkas Jumlah Asisten Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Pangkas Jumlah Asisten Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC berencana mengurangi jumlah asisten pelatih dengan alasan efisiensi dalam menghadapi sejumlah turnamen yang bergulir pada tahun depan. Namun manajemen menampik telah memecat arsitek tim Benny Dolo.

    Hingga saat ini manajemen masih melakukan evaluasi terhadap performa tim usai kegagalan di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Rumor menyebutkan Sriwijaya FC bakal memberikan kursi Bendol, sapaan Benny, kepada pelatih lain.

    Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar membantah rumor tersebut. Menurutnya, hingga saat ini manajemen belum mengambil keputusan melepas Bendol. Namun Nasrun tidak menampik manajemen akan mengurangi jumlah asisten pelatih. Pada tahun ini, Sriwijaya FC memiliki dua asisten pelatih, serta satu pelatih kiper dan fisik.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Bakal Rombak Tim
    Sriwijaya FC Rahasiakan Nama Pemain Incaran
    Firman Utina Tepis Rumor Ke Sriwijaya FC

    "Tidak benar jika SFC sudah melepas secara resmi pelatih Beny Dollo, atau sebaliknya sudah mendapatkan penggantinya. Memang jadwal pengumuman evaluasi sedikit mengalami kemunduran, kemungkinan paling telat akan kita sampaikan di minggu terakhir Desember ini,” tutur Nasrun dikutip laman Laskar Wong Kito.

    "Kemungkinan nanti pelatih kepala SFC hanya akan dibantu satu asisten pelatih untuk efisiensi. Tapi ini baru usulan dan masih kita kaji, karena tentu saja tidak bisa memutuskan sendiri.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Pangkas Jumlah Asisten Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page