Liga Indonesia Sriwijaya FC Pasrah Kehilangan Ahmad Hisyam Tolle

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Sriwijaya FC Pasrah Kehilangan Ahmad Hisyam Tolle in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC mengaku tidak bisa berbuat apa-apa setelah Pusamania Borneo FC menginginkan Ahmad Hisyam Tolle kembali memperkuat Pesut Etam untuk turnamen Piala Gubernur Kaltim.

    Tolle sebelumnya membela Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman, dan termasuk ke dalam daftar pemain yang dipertahankan. Manajemen Sriwijaya FC juga sudah melayangkan surat ke Pusamania pada akhir tahun lalu mengenai keinginan mereka memperpanjang masa pinjaman Tolle.

    SIMAK JUGA
    PBFC Pulangkan Ahmad Hisyam Tolle
    PBFC Tampung Mantan Bek Sriwijaya FC
    Achmad Hisyam Tolle Merapat Ke Sriwijaya FC

    "Sebenarnya, Tolle berdasarkan evaluasi tim, termasuk pemain yang dipertahankan, dan sejak awal Desember lalu surat peminjaman sudah kita layangkan ke manajemen PBFC,” jelas sekretaris tim Achmad Haris dikutip laman Laskar Wong Kito.

    "Saat itu responnya positif, dan kita pun secara lisan sudah mendapatkan persetujuan untuk kembali memakai jasanya di turnamen Piala Gubernur Kaltim nanti.”

    "Pelatih kepala PBFC sekarang adalah Tony Ho, beliau menginginkan jasa Achmad Hisyam Tolle di dalam skuadnya. Tentu SFC harus menghormati keputusan tersebut, walau sebenarnya dirinya juga masuk dalam rencana kita ke depannya.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Pasrah Kehilangan Ahmad Hisyam Tolle
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page