Liga Indonesia Sriwijaya FC Pastikan Lepas Lancine Kone

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss Sriwijaya FC Pastikan Lepas Lancine Kone in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harapan Lancine Kone tetap bertahan di Sriwijaya FC sirna setelah manajemen Laskar Wong Kito memastikan nama pemain asal Pantai Gading itu tak masuk dalam daftar tim di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

    Kepastian itu diambil setelah Sriwijaya FC sudah mencapai kesepakatan dengan striker asal uruguay. Manajer Sriwijaya FC Robert Heri sebelumnya menyatakan, jika striker yang masih belum disebutkan namanya bisa memenuhi ekspektasi tim, maka kontrak Kone akan disudahi pada 1 Desember ini.

    "Kontrak Kone tidak kita perpanjang, karena kita sudah sepakat dengan striker Uruguay ini. Tapi striker ini baru bisa datang ke Palembang sekitar tanggal 17 Desember nanti, karena kompetisi di sana belum selesai,” ungkap Robert.

    Selain Kone, baru-baru ini manajemen Sriwijaya FC telah melepas Fauzi Toldo, Siswanto dan Septarianto. Menurut Robert, mereka tidak termasuk dalam skema pelatih Benny Dollo. Sedangkan dua pemain musim lalu yang belum juga diputuskan kelanjutan nasibnya adalah Erol Iba dan Tri Guntoro.

    "Erol Iba dan Tri masih akan kita bicarakan lagi dengan pelatih Bendol [sapaan Benny]. Karena dari seluruh pemain yang kita rekrut, maupun dilepas ini berdasarkan pertimbangan dari kita dan pelatih. Kemungkinan mereka bisa saja dipertahankan," tutup Robert.

    Sementara itu, Erol saat dikonfirmasi masih tetap bersabar menunggu keputusan dari manajemen hingga kontraknya berakhir pada penghujung bulan ini.

    "Kalau sekarang saya belum bisa bicara banyak untuk musim depan, karena kontrak saya di SFC belum habis. Jadi sekarang saya hanya bisa menunggu kabar saja dari manajemen, kalau memang tidak diperpanjang tidak apa-apa. Yang penting apa yang menjadi hak saya nanti bisa diselesaikan dengan baik oleh SFC,” kata Erol. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Pastikan Lepas Lancine Kone
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page