Liga Indonesia Sriwijaya FC Pelajari Putusan Komdis Piala Jenderal Sudirman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Pelajari Putusan Komdis Piala Jenderal Sudirman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC belum memikirkan untuk mengajukan banding terhadap sanksi komisi disiplin (Komdis) Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang menghukum striker Ferdinand Sinaga dan manajer tim Nasrun Umar.

    Komdis PJS menghukum Ferdinand berupa larangan tampil pada dua pertandingan yang digelar oleh atau PT Mahaka Sports & Entertainment di dalamnya. Begitu juga dengan Nasrun. Hanya saja, Nasrun mendapatkan sanksi tambahan denda Rp10 juta.

    Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, pihaknya sudah menerima surat putusan tersebut, namun masih ingin mempelajarinya terlebih dahulu. Kendati demikian, Fasial menyatakan, hasil sidang itu dianggap cukup, dan sesuai harapan.

    "Memang kita punya kesempatan untuk banding, namun kita belum mengambil sikap, karena keputusannya baru saja kita terima. Kita akan melaporkan terlebih dulu ke manajer tim,” ujar Faisal Mursyid dikutip laman Laskar Wong Kito.


    "Saat sidang, yang menjadi pembahasan adalah kejadian di menit ke-41 saat wasit mengeluarkan kartu merah untuk Patrich Wanggai. Jadi tidak benar sama sekali jika manajer SFC terlibat perusakan, atau berbuat tidak sportif usai pertandingan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Pelajari Putusan Komdis Piala Jenderal Sudirman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page