Liga Indonesia Sriwijaya FC Potong Gaji Patrich Wanggai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Potong Gaji Patrich Wanggai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC menjatuhkan sanksi berupa pemotongan gaji April sebesar 25 persen, dan surat peringatan kepada striker Patrich Wanggai atas aksi pemukulan terhadap pemain Porprov Palembang dalam laga uji coba akhir bulan lalu.

    Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, sanksi itu berdasarkan keputusan rapat manajemen pada 9 April. Menurut Faisal, sanksi sesuia dengan ketentuan di ikatan kerja.

    "Keputusan pemberian sanksi ini diputuskan dengan harapan Patrich Wanggai dapat memperbaiki kedisplinan diri, dan menjunjung tinggi semangat fair play di setiap pertandingan sepakbola,” kata Faisal.

    Di lain pihak, KONI Palembang yang sebelumnya membawa kasus ini ke ranah hukum, mengaku sudah melakukan mediasi dengan manajemen Sriwijaya FC terkait sanksi yang diberikan.

    "Jika benar manajemen telah memberikan sanksi kepada Patrich Wanggai, kita sangat menghargai itu. SFC juga sudah memikirkan kondisi Untung, menanggung biaya pemulihan selama Untung sakit akibat pukulannya,” kata ketua KONI Palembang Suparman Romans.

    Namun begitu, Suparman menegaskan, mereka baru akan mencabut gugatan di kepolisian kalau ada klausul perdamaian dari manajemen Sriwijaya FC. Kendati sebelumnya sudah ada kesepakatan damai secara kekeluargaan antara manajemen dan keluarga Untung

    "Kita tidak ingin mencari masalah, pendekatan dengan kita sudah. Tapi kalau tidak ada klausul perdamaian, baru akan kita lanjutkan. Saya kira manajemen SFC sangat paham soal itu,” terangnya.

    "Tergantung manajemen SFC. Kalau mau cepat selesai, bisa diselesaikan. Semua tergantung bagaimana itikad manajemen.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Potong Gaji Patrich Wanggai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page