Liga Indonesia Sriwijaya FC Rahasiakan Pemain Incaran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Rahasiakan Pemain Incaran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih dan manajemen Sriwijaya FC enggan membeberkan secara terbuka mengenai pemain yang akan direkrut untuk memperkuat Laskar Wong Kito di turnamen Piala Presiden 2015.

    Sriwijaya FC akan menambah empat pemain untuk di semua lini. Namun, pelatih Benny Dolo enggan mengungkapkan nama pemain yang sudah diajak berkomunikasi. Bendol, sapaan Benny, memastikan keempat pemain tersebut telah sepakat membela Sriwijaya FC.

    "Saya belum mau kasih tahu pemain incaran kita. Ada empat pemain yang akan kita datangkan. Yang pasti pemain-pemain itu 100 persen mau,” kata Bendol.

    "Sekarang tinggal mengurus administrasinya, kita ikuti prosedurnya. Saya berharap, sebelum Sabtu ini keempatnya sudah bisa datang, karena kita akan lakukan uji coba.”

    Komentar serupa juga dilontarkan sekretaris tim Achmad Haris. Menurut Haris, keempat pemain ini masih dalam proses melengkapi persyaratan sesuai regulasi dari penyelenggara turnamen.

    "Kita belum bisa sebutkan siapa nama empat pemain itu. Tapi mereka semua menyatakan siap. Saat ini kita tinggal melengkapi persyaratan dari Mahaka Sports, seperti surat rekomendasi dari klub pemain yang bersangkutan,” kata Haris kepada Goal Indonesia.

    Haris hanya memberikan sedikit petunjuk. Di antara empat nama bidikan itu masih ada yang aktif, dan mantan pemain timnas.

    "Jadi itu saja clue-nya. Masalah nama, kita tidak bisa sebutkan sekarang. Kalau sudah selesai semua urusan, pasti kita kasih tahu,” tutupnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Rahasiakan Pemain Incaran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page