Liga Indonesia Sriwijaya FC Rekrut Striker Asing Asal Kamerun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Rekrut Striker Asing Asal Kamerun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC sudah mendapatkan striker asing untuk memperkuat lini depan mereka. Adalah penyerang asal Kamerun, Theodore Marius Ngom Totto, yang dipilih untuk mempertajam serangan skuat asuhan Benny Dolo (Bendol) itu.

    Namun, sempat terselip keraguan terkait kualitas yang dimiliki oleh pemain yang musim 2014 memperkuat Persikab Bandung di kompetisi Divisi Utama ini. Pasalnya, sepanjang kiprahnya di Indonesia, pemain yang memiliki tinggi 170 centimeter ini hanya berkutat di level kedua kompetisi Indonesia.

    Sebelumnya, Ngom Totto juga pernah memperkuat Persid Jember dan Persebo Bondowoso. Ngom Totto pun sudah mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC pada, Rabu (26/8) petang.

    Ketika ditanyakan mengenai performa Ngom Totto di latihan perdananya, Bendol belum bisa memberikan penilaian lebih jauh. "Baru latihan pertama buat dia dan masih beradaptasi dengan gaya bermain pemain lainnya. Namun, secara umum cukup lumayan," kata Bendol.

    Lebih lanjut, mantan pelatih tim nasional Indonesia ini tak ingin terlalu memusingkan terkait rekam jejak Ngom Totto yang lebih banyak di kompetisi Divisi Utama. Dia pun memberikan contoh, ketika masih menukangi Persija Jakarta merekrut Emmanuel "Pacho" Kenmogne.

    "Saat itu Pacho dinilai sudah habis dan memang jika melihat gayanya bermain sangat tidak meyakinkan. Namun, saat di lapangan dia punya kelebihan penempatan posisi dan insting mencetak gol yang tinggi," jelas Bendol.

    Di lain pihak, Ngom Totto merasa senang bergabung dengan Sriwijaya FC, dan mengaku tak mengalami kesulitan soal adaptasi dengan tim barunya itu. "Memang belum maksimal, tapi saya sudah mulai mengerti gaya bermain yang akan diterapkan oleh pelatih," katanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Rekrut Striker Asing Asal Kamerun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page