Liga Indonesia Sriwijaya FC Resmi Ikat Morimakan Koita

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2014.

Discuss Sriwijaya FC Resmi Ikat Morimakan Koita in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang asal Mali Morimakan Koita resmi bergabung dengan Sriwijaya FC setelah menandatangani kontrak hari ini di Palembang. Koita diikat kontrak berdurasi satu musim bersama Laskar Wong Kito.

    Presiden klub Dodi Reza Alex bersyukur Koita telah resmi bergabung dengan Sriwijaya FC. Usai mengontrak Koita, dan belasan pemain lainnya beberapa waktu lalu, sejumlah nama yang sudah masuk bidikan bakal melakukan hal serupa.

    "Koita, selamat datang di Sriwijaya FC," kata Dodi mengawali sambutan usai tanda tangan kontrak.

    "Alhamdulillah proses tanda tangan hampir selesai. Kemarin kita sudah tanda tangan kontrak beberapa pemain, dan sekarang Koita. Nanti masih ada beberapa pemain lagi.”

    Menurut Dodi, setelah proses tanda tangan kontrak dituntaskan. Pihaknya tinggal mempersiapkan tim untuk menyongsong musim baru yang dinilainya tidak mudah untuk dilalui.

    "Tentunya setelah ini kita akan mempersiapkan tim yang diharapkan bisa bersaing dengan klub-klub papan atas di musim 2015, karena musim depan itu akan sangat berat. Target kita tidak muluk-muluk, kita ingin merebut kembali tropi ISL musim depan,” tutur anak sulung Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin itu.

    Sementara itu, manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengungkapkan, proses perekrutan terhadap Koita ini telah dilakukannya sejak dua bulan lalu. Koita diminta datang lebih cepat, karena ingin diperkenalkan saat launching tim. Tapi kegiatan launching terpaksa mengalami penundaan.

    "Sekarang terjawab sudah teka-teki selama ini. Alhamdulillah hari ini sesuai dengan kesepakatan. Tentunya proses ini sudah sangat panjang. Saya sudah menandatangani prakontrak dua bulan lalu dengan Aziz [sapaan Abodulaye Maiga] dan Koita. Alhamdulillah sekarang Koita berada di tengah-tengah kita,” ungkap Robert.

    "Sebenarnya besok [Sabtu, 6/12] Koita akan mengikuti pertandingan di Copa Afrika. Namun karena rencananya hari ini launching, jadi kita suruh datang.”

    Robert menambahkan, seluruh pemain kemungkinan besar baru bisa komplet datang di Palembang, Senin (8/12), kecuali striker Christian Vaquero yang diperkirakan datang paling akhir, karena saat ini masih menjalani kompetisi. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Resmi Ikat Morimakan Koita
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page