Liga Indonesia Sriwijaya FC Tak Buru-Buru Cari Pemain Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Tak Buru-Buru Cari Pemain Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC menyatakan, mereka tidak terburu-buru mencari pemain asing yang akan memperkuat Laskar Wong Kito di sejumlah turnamen pada tahun 2016.

    Asisten manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzarekki mengungkapkan, mereka mendapat tawaran dari agen pemain Indo Bola Mandiri, Eko Subekti. Agen tersebut menyodorkan ama Albeto 'Beto' Goncalves, Hilton Moreira, dan Fabiano Beltrame.

    Muchendi menyatakan, hingga saat ini mereka belum memutuskan untuk merekrut tiga pemain itu. Manajemen juga masih menunggu perkembangan terkini dari agen mengenai kesediaan pemain asing berkarir di Indonesia, mengingat kondisi persepakbolaan nasional yang masih karut-marut.

    "Setiap tawaran yang masuk, akan kita tampung dulu. Kemudian akan diputuskan dalam rapat manajemen. Yang pasti kita ingin pemain asing yang berkualitas,” tegas Muchendi melalui sambungan telpon.

    SIMAK JUGA
    Bos Sriwijaya FC Enggan Bahas Nasib Benny Dolo
    Diminati SFC, Kayamba Gumbs Pantau Kondisi Indonesia
    Sriwijaya FC Rahasiakan Nama Pemain Incaran

    "Kita semua tahu, kalau di Indonesia sekarang tidak ada kompetisi, yang ada hanya turnamen jangka panjang saja. Makanya, kita menunggu perkembangan selanjutnya dari agen, apakah mereka ingin kembali ke sini.”

    Kendati demikian, Muchendi mengakui Sriwijaya FC membutuhkan pemain asing, terutama di sektor depan, menyusul kegagalan mereka di Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman.

    "Maksimal ada dua pemain [asing] yang diturunkan di setiap pertandingan. Apalagi setelah [Abdoulaye] Maiga ke Malaysia, SFC tidak punya pemain asing lagi,” imbuh Muchendi. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Tak Buru-Buru Cari Pemain Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page