Liga Indonesia Sriwijaya FC Tak Izinkan Pemain Ikut Laga Amal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2016.

Discuss Sriwijaya FC Tak Izinkan Pemain Ikut Laga Amal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC tidak memberikan izin kepada pemainnya untuk mengikuti pertandingan amal di Solo dan Sleman, karena berdekatan dengan penyelenggaraan Piala Gubernur Kaltim.

    Laga amal itu digelar untuk memberikan bantuan kepada para pemain, serta pelatih Indonesia yang sedang mengalami cedera, ataupun sakit berat. Pertandingan pertama digelar 4 Februari di Solo, dan dua hari kemudian dihelat di Sleman.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Pasrah Kehilangan Hisyam Tolle
    Sriwijaya FC Redam Spekulasi Yu Hyun Koo
    Laga Amal Untuk Alfin & Nasuha Digelar Di Solo & Sleman

    Manajemen Sriwijaya FC mengakui sudah menerima surat permohonan peminjaman pemain. Namun mereka keberatan melepas Fachrudin, Achmad Jufriyanto, dan Supardi, karena tim besutan Benny Dolo sudah menjalani laga perdana Piala Gubernur Kaltim pada 6 Februari. Selain waktu yang mepet, risiko pemain mendapat cedera menjadi salah satu pertimbangan manajemen.

    "Dengan sangat menyesal, kami rasanya sulit untuk melepas ketiga pemain tersebut. Karena di tanggal 3 Februari tim SFC sudah akan bertolak ke Kaltim untuk persiapan menghadapi turnamen, karena di jadwal awal yang kami terima, pertandingan perdana sudah akan dimainkan pada 6 Februari,” jelas manajer tim Nasrun Umar dikutip laman Laskar Wong Kito.

    "Jika waktu pertandingannya tidak mepet dengan agenda tim, mungkin bisa saja ada kebijakan lain. Mungkin di lain kesempatan pemain SFC akan berpartisipasi, apalagi tujuan laga amal ini juga sangat baik.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Tak Izinkan Pemain Ikut Laga Amal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page