Liga Indonesia Sriwijaya FC Tanpa Thierry Gathuessi Di Piala Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss Sriwijaya FC Tanpa Thierry Gathuessi Di Piala Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC akan menjalani turnamen Piala Bhayangkara 2016. Mereka berada satu grup dengan Persib Bandung, PS TNI, Pusamania Borneo FC dan Mitra Kutai Kartanegara.

    Tim arahan pelatih Benny Dolo itu pun sudah menetapkan pemain yang akan masuk jajaran skuat Laskar Wong Kito, yang mana satu pemain asing harus mereka korbankan yakni bek asal Prancis, Thierry Gathuessi.

    Keputusan itu diambil tak lepas dari regulasi turnamen yang membatasi tiap tim hanya diperkuat tiga pemain impor. Maka jajaran pelatih terpaksa harus menumbalkan Gathuessi dan lebih memilih Alberto Goncalves, Hilton Morreira dan Yuu Hyun Koo.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Kritik Wasit Tim Transisi
    Sriwijaya FC Sudah Haus Gelar
    Thierry Gathuessi Sebut Sriwijaya FC Punya Semangat Juara

    Piala Bhayangkara sendiri merupakan turnamen pramusim resmi sebelum digulirkannya Indonesia Soccer Championship, yang memperbolehkan tiap tim diperkuat empat pemain asing dengan rincian satu berasal dari benua Asia.

    "Awalnya memang kita ingin memasukkan semua pemain asing yang dimiliki, karena ini merupakan bagian dari pramusim resmi untuk Indonesia Soccer Championship," buka Hartono Ruslan selaku asisten pelatih dari Sriwijaya.

    "Tidak didaftarkannya Gathuessi bukan berarti kualitasnya jelek atau kalah bersaing, namun murni karena regulasi hanya memperbolehkan tiga pemain asing. Dia juga akan tetap bersama tim dan pelatih, apalagi memang kontrak dia selesai April nanti."

    Meski tanpa kehadiran Gathuessi di lini belakang, Sriwijaya tidak perlu khawatir karena mereka memiliki jajaran bek lokal berkualitas seperti Achmad Jufriyanto dan Fachruddin Aryanto.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Tanpa Thierry Gathuessi Di Piala Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page