Liga Indonesia Sriwijaya FC Terancam Tanpa Dian Agus Prasetyo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Terancam Tanpa Dian Agus Prasetyo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC terancam tidak diperkuat penjaga gawang Dian Agus Prasetyo saat menjamu Persebaya United dalam pertandingan leg kedua perempat-final Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (27/9).

    Dian Agus mendapatkan cedera otot punggung saat menjalani latihan beberapa hari lalu. Dokter tim Victor Adrianto menyatakan, peluang Dian Agus untuk main di laga nanti masih fifty-fifty.

    "Saat ini Dian Agus belum sembuh total dari nyeri punggungnya. Kondisinya masih 50:50. Dia terkena low back pain, atau nyeri punggung kuadran bawah. Besar kemungkinan akibat salah gerakan, atau otot punggung kaget saat lakukan gerakan,” kata Victor kepada Goal Indonesia.

    "Dari hasil observasi kami, Dian masih belum fit, masih ada keterbatasan gerakan, dan rasa nyeri. Kita tetap lakukan terapi, dan pelenturan otot sebelum pertandingan nanti.”

    Di sisi lain, terkait kabut asap yang menebal beberapa hari terakhir ini, Victor mengatakan, masih dalam kategori aman untuk menggelar laga leg kedua akhir pekan ini.

    "Belum dalam keadaan bahaya. Jadi saya kira kalau bermain saya anggap masih bisa dilaksanakan. Di kota Palembang saat ini memang pada pagi hari cuaca kabut agak pekat. Namun pada siang dan sore sudah lebih baik,” pungkasnya.

    Akibat kabut asap ini, Sriwijaya FC sempat menjalani latihan pagi hari di lapangan futsal. Padahal, sebelumnya mereka enggan menjadikan lapangan futsal sebagai alternatif menggelar latihan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Terancam Tanpa Dian Agus Prasetyo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page