Liga Indonesia Sriwijaya FC Tertarik Ikut Piala Gubernur Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2016.

Discuss Sriwijaya FC Tertarik Ikut Piala Gubernur Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC mengaku tertarik mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim yang rencananya akan digulirkan pada 8 Februari 2016. Hal itu diungkapkan sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid.

    Menurut Faisal, mereka telah menerima undangan untuk mengikuti Piala Gubernur Kaltim, dan sudah memberikan jawaban. Manajemen PT SOM hingga kini masih menunggu kepastian rekomendasi dari PSSI terhadap turnamen tersebut.

    SIMAK JUGA
    Aditya Harlan Prioritaskan Barito Putera
    Tiga Klub Mancanegara Lirik Ferdinand Sinaga
    Sriwijaya FC Tak Buru-Buru Cari Pemain Asing

    "Kita belum tahu apa dapat izin atau tidaknya. Yang jelas kita baru kirim surat [balasan] ketertarikan SFC untuk jadi peserta. Coba saja kalian tanya dengan panpel di sana,” kata Faisal.

    Sedangkan sekretaris tim Achmad Haris mengungkapkan, manajemen akan segera memanggil seluruh penggawa ke Palembang untuk memulai latihan. Saat ini, pemain masih diliburkan setelah tersingkir dari Piala Jendral Sudirman.

    "Kemungkinan minggu pertama dan kedua [Januari] semua pemain sudah kumpul. Kalau memang jadi ikut Piala Gubernur Kaltim, kita masih punya waktu kurang lebih dua minggu untuk persiapan,” imbuhnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Tertarik Ikut Piala Gubernur Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page