Liga Indonesia Sriwijaya FC Tetap Gelar Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Tetap Gelar Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC tetap menggelar latihan, kendati kelanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 masih menjadi tanda tanya. Namun program latihan ini tidak akan diikuti gelandang Raphael Maitimo, karena terserang infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) dan cephalgia.

    Sriwijaya FC sebetulnya diagendakan menjamu Persib Bandung, Minggu (3/5). Namun laga ini diperkirakan batal, karena Polda Sumatera Selatan sudah menerima telegram dari Mabes Polri untuk tidak memberikan izin menggelar pertandingan.

    "Walaupun kondisinya seperti ini kita tidak ada libur, kita akan tetap semangat latihan, dan harus konsentrasi menyiapkan tim, sehingga kalau jadwalnya sudah dipastikan lagi, kita dalam keadaan selalu siap bertanding,” kata asisten pelatih Hartono Ruslan kepada Goal Indonesia.

    "Anak-anak tetap bersemangat latihan. Rencananya, tanggal 28 April ini kita akan uji coba lagi untuk meningkatkan performa tim.”

    Sedangkan bek tengah Fachrudin mengaku kebingungan melihat kisruh antara Menpora dan PSSI yang membuat kompetisi menjadi tidak jelas. Namun begitu, ia tetap bersemangat dalam mengikuti latihan tim.

    "Semoga cepat dapat solusi terbaik, biar kompetisinya bisa jalan lagi,” harap Fachrudin.

    Sementara itu, Maitimo tidak bisa mengikuti latihan akibat terserang ISPA dan cephalgia. Dokter tim Victor Andrianto mengungkapkan, sebelumnya Maitimo sudah dua kali absen dalam latihan, serta laga uji coba kontra tim Porprov Muba, Jumat (24/4), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    "Tadi pagi [Minggu] sekitar jam 04.00 WIB dia menelepon saya, katanya kepala sangat sakit, tubuhnya menggigil. Awalnya dia menuju ke RSMH, namun saya jemput, dan saya alihkan ke RS Bhayangkara,” kata Victor.

    "Kami lakukan tindakan infus, dan obat injeksi selama tiga jam. Dari cek laboratorium darah rutin, hasilnya tidak ada kelainan signifikan. Saya ambil diagnosa, Maitimo ada sedikit cephalgia [sakit kepala], dan radang tenggorokan. Dari infeksi inilah timbul demam. Kesimpulannya, dia kena ISPA dan cephalgia.”

    "Tentu dengan kondisi ini dia harus istirahat dulu beberapa hari sampai kondisinya normal kembali. Saat ini dia belum saya anjurkan untuk rawat inap, sementara bed rest di kamar mess dulu, dan tetap kita lakukan chek-up rutin.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Tetap Gelar Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page