Liga Indonesia Sriwijaya FC Trauma Ikut Turnamen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Trauma Ikut Turnamen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC hingga saat ini belum mengambil sikap terkait turnamen Piala Indonesia Satu yang akan digelar Mahaka Sports & Entertainment, karena masih merasa trauma.

    Kabar beredar menyebutkan Palembang bakal menjadi salah satu tuan rumah turnamen yang diikuti klub-klub Indonesia Super League (ISL) itu. Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris mengaku belum mengetahui hal tersebut.

    "Kita belum tahu soal itu [tuan rumah turnamen]. Tapi kalau itu bersinergi dengan PSSI, akan kita pikirkan,” kata Haris.

    Menurut Haris, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan jajaran manajemen. Sebab, mereka enggan menggelar pertandingan kalau tidak ada kejelasan, atau rekomendasi dari PSSI.

    "Selama ini seringkali tidak jelas, jadi kita trauma. Pemain juga sekarang terlanjur diliburkan. Tapi kalau memang turnamen sesuai aturan dan jelas, pemain akan kita panggil," urainya.

    Hal senada dilontarkan Muchendi Mahzarekki. Menurut direktur teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) ini, Laskar Wong Kito hanya ingin mengikuti turnamen yang jelas. Ia mencontohkan kegagalan Sunrise of Java di Banyuwangi bergulir sesuai jadwal.

    "Turnamen SoJ saja bisa batal. Kita tidak akan ikut turnamen apapun sebelum semuanya jelas. Daripada pemain sudah kita kumpulkan, dan belum lagi kerugian finansial lainnya, tapi batal,” ujar Endi, sapaan akrab Muchendi.

    Sementara itu, direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani menegaskan, turnamen Piala Indonesia Satu dipastikan dapat terselenggara. Bahkan, mereka telah menunjuk, dan akan memanggil perwakilan dari manejemen klub untuk membahas rencana itu.

    Selain kota Makassar, beberapa daerah juga ditunjuk menjadi tuan rumah, yakni Palembang, Bandung, dan Malang.

    "Iya benar, kami tunjuk Makassar menjadi tuan rumah. Rencananya, turnamen ini dibagi per wilayah,” ujarnya

    "Wacana beberapa kota ditunjuk sebagai tuan rumah masih akan dibahas saat rapat digelar. Jadi tergantung pertemuan nantinya, bagaimana sikap klub calon peserta.” (gk-55)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Trauma Ikut Turnamen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page