Liga Indonesia Sriwijaya FC Tunggu Kepastian Dua Turnamen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2015.

Discuss Sriwijaya FC Tunggu Kepastian Dua Turnamen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC mengaku masih menunggu perkembangan dua turnamen, Piala Gubernur Kaltim dan Marah Halim Cup, sebelum memutuskan untuk mengumpulkan pemain.

    Penggawa Sriwijaya FC sudah diliburkan tanpa batas waktu setelah mereka kandas di fase grup Piala Jenderal Sudirman (PJS). Sekretaris tim Achmad Haris mengungkapkan, Sriwijaya FC sempat mendapat undangan mengikuti dua turnamen itu, namun belum mendapat kabar lanjutan.

    "Kami sempat diajak untuk ikut Piala Gubernur Kaltim, tapi belum dihubungi lagi. Begitu juga dengan Marah Halim Cup yang belum ada kepastiannya,” ujar Haris.

    Menurut Haris, pihaknya membutuhkan kepastian, karena harus mengumpulkan pemain yang sedang diliburkan. Untuk sementara, manajemen lebih dulu melakukan evaluasi tim atas kegagalan di PJS.

    "Untuk mengumpulkan pemain harus ada tujuannya, karena berkaitan dengan program latihan, dan biaya. Karena itu, kami tidak mau terburu-buru. Saat ini kami lebih dulu melakukan evaluasi menyeluruh terhadap tim,” papar Haris.

    Kendati demikian, Sriwijaya FC dipastikan tidak akan menggunakan jasa Osas Saha lagi di masa mendatang. Berdasarkan evaluasi sementara, kinerja pemain asal Nigeria itu dianggap mengecewakan.

    "Osas Saha kita rekrut dengan harapan bisa mencetak gol, dan membantu tim meraih kemenangan. Tapi Osas Saha terlihat tidak bermain ngotot, sehingga kami minim gol. Ke depannya, Sriwijaya FC tak akan memakai jasa Osas Saha,” cetus Haris.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Tunggu Kepastian Dua Turnamen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page