Liga Indonesia SSB Campus Star Wakili Sumbar Di DNC 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss SSB Campus Star Wakili Sumbar Di DNC 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sekolah Sepakbola (SSB) Campus Star Kota Padang tampil sebagai juara festival sepakbola U-12 AQUA Danone Nation Cup (DNC) 2015 regional Sumatera Barat. Dengan demikian, Campus Star berhak mewakili Sumbar di final nasional.

    Pada final regional Sumbar yang berlangsung di stadion H. Agus Salim, Minggu (8/2) kemarin, Campus Star Padang sukses mengalahkan SSB PSKS Kota Sawahlunto dengan skor 3-1. Dua gol kemenangan Campus Star disumbangkan bintang mereka Azlan Hendri, sementara satu gol lain dilesakkan Albert.

    Di samping menyabet juara, SSB asuhan mantan pemain PSP Padang, Sutanto dan Iqbal Chan, ini juga dianugerahi gelar tim paling fair play karena sejak awal tak satu pemain mereka mendapat kartu kuning atau merah.

    Sukses SSB Campus Star ini sekaligus menghentikan dominasi Kota Payakumbuh yang dalam empat tahun terakhir selalu juara melalui SSB Kota Biru atau SSB Blue City. Tahun ini SSB kota asal pelatih Nilmaizar dan Jafri Sastra tersebut sudah tereliminasi di penyisihan grup ataupun babak 16 besar.

    Campus Star menjadi wakil Sumbar ke pentas nasional yang dijadwalkan digelar pada 6 sampai 7 Juni mendatang di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta. Di sana sebanyak 16 tim dari 13 wilayah akan bertarung memperebutkan satu tiket ke final dunia 2015 di Maroko, Oktober mendatang. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, SSB Campus Star Wakili Sumbar Di DNC 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page