Liga Jerman St Pauli Usulkan Penghentian Hak Komersil "Klub Perusahaan"

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss St Pauli Usulkan Penghentian Hak Komersil "Klub Perusahaan" in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    St Pauli mengajukan mosi kepada pengelola kompetisi liga Jerman (DFL) untuk menyetop aliran subsidi komersial untuk "klub perusahaan".

    DFL adalah pengelola kompetisi Bundesliga divisi satu dan dua, termasuk mengatur pembagian hak komersil peserta liga yang berjumlah 36 klub. Pemasukan DFL dari bola resmi kompetisi, logo di lengan jersey pemain, dan sebuah sponsor umum dibagikan berdasarkan sistem pemeringkatan selama lima tahun.

    Saat ini, dengan ikatan kontrak empat tahun hingga 2017, hak siar televisi Bundesliga bernilai sebesar €2,5 milyar. Musim ini, 36 klub profesional Jerman akan menerima pembagian uang sebesar €850 juta dan €170 juta di antaranya menjadi hak klub-klub divisi dua.

    CEO St Pauli Andreas Rettig mengajukan usulan agar klub yang tidak memenuhi peraturan 50+1 agar "tidak disertakan lagi dalam pembagian pemasukan marketing liga". Peraturan 50+1 mengharuskan lebih dari 50 persen kepemilikan klub profesional Jerman dimiliki oleh anggota.

    Sasaran dari usulan kontroversial St Pauli itu jelas adalah klub yang memiliki status kepemilikan privat, seperti Bayer Leverkusen, VfL Wolfsburg, dan Hoffenheim.

    Kepemilikan Leverkusen dan Wolfsburg dipegang oleh perusahaan farmasi dan otomotif, sedangkan hak suara mayoritas Hoffenheim dipegang oleh Dietmar Hopp. Tahun 2017, Hannover berpeluang menyusul tiga klub ini karena peraturan membolehkan akuisisi oleh pihak yang telah lebih dari 20 tahun menanamkan investasi.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, St Pauli Usulkan Penghentian Hak Komersil "Klub Perusahaan"
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page