Liga Indonesia Stadion Dipta Dipercantik Sambut Presiden RI Joko Widodo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2015.

Discuss Stadion Dipta Dipercantik Sambut Presiden RI Joko Widodo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Bali United Pusam melakukan renovasi tribun VVIP Stadion Dipta Gianyar untuk menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang rencananya akan membuka turnamen Piala Presiden 2015.

    Sebelumnya, anggota tim komunikasi presiden Teten Masduki menyebutkan, Jokowi akan membukan sejumlah turnamen sepakbola yang digelar di Indonesia, termasuk Piala Presiden. Pernyataan itu membuat Bali United langsung melakukan renovasi tribun VVIP.

    Media Officer Bali United M Qomarudin mengatakan, perubahan mendasar tersebut berupa akses menuju area VVIP, ruang transit, toilet, medis, serta pemasangan karpet sepanjang tangga menuju tribun.

    Selain itu, pengecatan di sejumlah ruangan khusus, dan penerangan di beberapa titik. Menurut Qomar, proses renovasi ini ditargetkan selesai satu pekan sebelum kick-off Piala Presiden.

    "Selain ruangan yang kami cat ulang, tower air di sudut-sudut luar stadion juga akan dicat. Rumput stadion juga sudah mulai dirapikan hari ini [kemarin],” kata Qomar dikutip laman resmi klub.

    "Sebagai tuan rumah, kami tidak ingin mengecewakan. Agar proses renovasi sesuai dengan perencanaan awal, kami melibatkan sekitar 50 pekerja untuk menyelesaikan ini semua.”

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Stadion Dipta Dipercantik Sambut Presiden RI Joko Widodo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page