Liga Indonesia Stadion Gajayana Laris, Arema Cronus Tersingkir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2015.

Discuss Stadion Gajayana Laris, Arema Cronus Tersingkir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus terpaksa mencari tempat latihan baru untuk mempersiapkan diri menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015, mengingat Stadion Gajayana sudah dipesan Gresik United dan Persipura Jayapura.

    Selama mempersiapkan tim, Arema kerap menjalani latihan di Stadion Gajayana. Namun sejumlah tim ISL lainnya, seperti Gresik United dan Persipura juga menggelar pemusatan latihan di Malang.

    Dalam latihan kemarin pagi, Arema berbagi lapangan dengan Gresik United. Sedangkan sore harinya digunakan Persipura. Kondisi ini membuat jajaran pelatih Arema mencari stadion lain untuk menggelar latihan.

    "Mau bagaimana lagi, tempat [Stadion Gajayana] sudah di-booking lebih dulu. Masih ada tempat lain seperti Kanjuruhan, ataupun di lapangan Lanud Abdurrahman Saleh,” kata asisten pelatih Joko Susilo.

    Joko tidak mau persoalan stadion menjadi kendala, mengingat mereka sudah mulai masuk ke latihan taktik dan kerjasama tim. Hasil yang diperoleh di Trofeo Persija telah mengundang kritikan dari fans Singo Edan, Aremania.

    "Kami memang mendapatkan banyak kritikan dari Aremania soal penampilan di Trofeo Persija, meski pada dasarnya ketiga kontestan itu tidak ada yang lebih baik karena hasilnya sama-sama menjadi pemenang,” ungkap Gethuk, sapaan Joko.

    "Namun, kami sadar kritikan itu sangat membangun. Salah satu usaha kami untuk lebih baik adalah saat ini fokus mengasah teamwork, karena komunikasi diantara pemain masih belum berjalan dengan baik.”

    "Memang saya akui kerjasama pemain masih kurang maksimal, jika dibandingkan musim lalu. Sebab, ada pemain baru yang masuk dan posisinya vital di bek, tengah, dan striker. Waktu yang ada juga kita manfaatkan untuk mengasah taktik di lapangan.”

    Turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup bakal menjadi ajang mengasah teamwork. Arema akan menjamu Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Mitra Kukar di turnamen pramusim tersebut.

    "Semua tim ingin memenangkan pertandingan. Tapi yang perlu diingat adalah kemenangan itu dihasilkan dengan taktik yang baik, karena target utama Arema adalah mengasah kerjasama tim dulu. Jika kerjasama itu sudah bagus, maka kemenangan, atau pun juara bisa menjadi bonus,” tutur Gethuk. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Stadion Gajayana Laris, Arema Cronus Tersingkir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page