Liga Indonesia Stadion Manahan Siap Gelar Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2015.

Discuss Stadion Manahan Siap Gelar Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persis Solo menegaskan, Stadion Manahan sudah siap menjadi salah satu tuan rumah turnamen Piala Kemerdekaan yang digelar Tim Transisi bentukan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Direktur bisnis PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu, mengungkapkan, jajaran direksi telah menjalin komunikasi dengan Menpora Imam Nahrawi mengenai kemungkinan Kota Bengawan menjadi salah satu tuan rumah.

    Her Suprabu menambahkan, Solo memiliki beberapa keunggulan untuk menjadi tuan rumah turnamen yang rencananya digelar pada 1 Agustus, yakni sarana dan prasarana Stadion Manahan, kesigapan panpel menggelar sejumlah event internasional, Bandara, terminal, stasiun kereta, hotel, dan fasilitas pendukung lainnya.

    "Rumor yang beredar beberapa waktu lalu [menyebutlan] Persiba [Bantul] menjadi tuan rumah untuk gelaran tim-tim dari Jateng. Hal ini ternyata tidak. Secara lisan, beliau [Menpora] menunjuk Solo menjadi tuan rumah turnamen, dan ini kesempatan yang bagus bagi kami untuk menggelar turnamen bertaraf nasional,” ungkap Her Suprabu.

    "Kemungkinan surat resmi kami terima satu hingga dua hari ke depan.”

    Di lain sisi, Her Suprabu mengaku belum mendapatkan informasi detail terkait pembagian grup turnamen yang diikuti klub Divisi Utama tersebut. (gk-18)

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Stadion Manahan Siap Gelar Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page