Liga Indonesia Stadion Manahan Solo Jadi Venue Pembukaan Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2015.

Discuss Stadion Manahan Solo Jadi Venue Pembukaan Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi telah memastikan venue tempat berlangsungnya laga pembukaan Piala Kemerdekaan 2015. Seperti diketahui, turnamen yang mayoritas diikuti klub-klub Divisi Utama itu akan dimulai pada 2 Agustus 2015.

    Ada enam kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah babak penyisihan grup, yakni Medan (grup A), Serang dan Cilegon (grup B), Solo dan Bantul (grup C), dan Madiun (grup D). Dan yang ditunjuk sebagai venue partai pembuka adalah Stadion Manahan, Solo.

    Anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono, mengungkapkan salah satu alasan pihaknya memilih Stadion Manahan adalah, lantaran atmosfer sepakbola dan suporter di sana. Sementara itu, pada laga tersebut akan mempertemukan dua tuan rumah grup C yaitu Persis Solo kontra Persiba Bantul.

    Cheppy pun memastikan tidak ada masalah dengan Persiba, meski mereka kehilangan satu laga di kandang sendiri. Pasalnya, Tim Transisi menilai laga tersebut sangat menjual.

    "Nanti di tanggal 2 (Agustus) itu ada dua laga. Yang pembukaan resmi kick off-nya sore, yang satunya lagi kick off malam, kemungkinan yang di PSMS Medan," kata Cheppy.

    Rencananya, PSMS akan dipertemukan dengan Kalteng Putra pada laga perdana mereka di Stadion Teladan, Medan.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Stadion Manahan Solo Jadi Venue Pembukaan Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page