Star Drift, Game Endless Space Shooter Terbaru Hadir Bulan Depan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 24, 2015.

Discuss Star Drift, Game Endless Space Shooter Terbaru Hadir Bulan Depan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/01/2015

    Veteran dalam industri game yg pernah bertanggung jawab dalam pembuatan game seperti Donkey Kong Country Returns: Tropical Freeze, Banjo-Kazooie, & Metroid Prime 3: Corruption kini kembali aktif di dunia gaming melaluistudio game baru bernama Squarehead Studios. Orang yg saya bicarakan adalah Rhys Lewis. Kini melalui studio barunya ia akan mewarnai ranah mobile gaming dengan game bertema endless space gunner berjudul Star Drift.

    Star Drift akan mempertemukan kamu dengan gelombang musuh tanpa henti. Kabar baik bagi kamu termasuk ke dalam gamer yg membutuhkan game super simpel. Star Drift hanya akan menggunakan one touch control. Untuk menggerakkan pesawat ke arah atas, kamu cukup melakukan tap pada layar. Sedangkan untuk menurunkan pesawat, kamu tinggal melepaskan tap tersebut. Bila kamu pernah memainkan game fenomenal besutan Dong Nguyen yaitu Flappy Birdpasti kamu akan langsung familier dengan mekanisme kontrol di Star Drift.

    Untuk tembakan sendiri, kamu tidak harus repot menekan tombol tertentu, karena muntahan peluru dari pesawatmu akan keluar secara otomatis. Sembari menembaki semua musuh yg melintas di depan, kamu juga harus mengambil power-up yg akan hadir di sepanjang perjalananmu. Bila kamu merasa pesawat kamu terasa rentan untuk dihancurkan musuh, kamu dapat melakukan upgrade dengan menggunakan power-up yg kamu temukan tersebut.

    Ya, inti permainan dari Star Drift adalah bertahan selama mungkin sampai titik darah penghabisan. Dengan mengimplementasikan fitur skor di Game Center, maka kamu dapat berkompetisi meraih nilai tertinggi di leaderboard.Game bertema pesawat futuristik ini musiknya akan menggunakan jasa seorang komposer bernama Davis Wise, yg sebelumnya pernah menangani soundtrack untuk game Tengami.

    Star Drift nantinya akan hadir sebagai game premium tanpa adanya pilihan IAP di dalamnya. Belum ada kepastian mengenai tanggal rilis Star Drift, namun menurut Rhys Lewissang developer, game ini akan hadir pada awal 2015 ini. Jadi kamu bisa mulai mempersiapkan uang sebesar Rp. 35.000 untuk membeli Star Drift yg kemungkinan besar akan hadir di Apple App Store pada Februari mendatang.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page