Star Wars: Battlefront Versi Beta Akan Gratis untuk Dimainkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 25, 2015.

Discuss Star Wars: Battlefront Versi Beta Akan Gratis untuk Dimainkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Update – 25 September 2015

    EA akhirnya mengumumkan tanggal rilis versi beta dari Star Wars: Battlefront yaitu pada 8 Oktober 2015 di PC, Xbox One, & PS4. Bagi pemilik salah satu platform tersebut, kamu hanya perlu koneksi internet untuk memainkannya karena versi beta ini gratis.

    Star Wars: Battlefront sendiri akan rilis pada 17 November 2015, satu bulan sebelum hadirnya Star Wars Episode 7: The Force Awakens Desember nanti.

    Artikel Asli – 2 September 2015

    Sebelum merilis secara penuh Star Wars: Battlefront pada 17 November 2015 nanti, Electronic Arts berencana untuk membuka versi beta dari game shooter tersebut pada awal Oktober. Berita baiknya, versi beta ini akan bisa dimainkan secara bebas di PC, Xbox One, & PS4, alias gratis.

    Ya, bagi kamu pemiliki satu dari tiga platform tersebut, kamu bisa langsung mengunduh versi beta dari Star Wars: Battlefront & memainkannya secara cuma-cuma. Pada versi ini kamu bisa memainkan tiga mode, yaitu multiplayer battle dengan misi Walker Assault on Hoth yg akan menghadirkan Darth Vader & Luke Skywalker, Survival Mission on Tattooine yg menempatkan kamu & seorang partner menjadi Rebel, serta mode Drop-Zone yg akan diumumkan selanjutnya.

    [​IMG]

    Pada saat perilisan beta Oktober nanti, EA juga akan merilis sebuah companion app untuk iOS & Android. Aplikasi bernama Star Wars: Battlefront Companion ini berisi game Base Command yg berbasis kartu & memungkinkan kamu untuk mendapatkan Credit dalam game yg dapat membuka Star Cards, senjata, & lainnya di Star Wars: Battlefront.

    Selain itu, aplikasi tambahan ini juga memungkinkan kamu untuk mengecek statistik & progres pada game, kustomisasi perlengkapan & penampilan, terhubung dengan teman, notifikasi jika mereka bermain, & juga statistik mereka. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini pada situs resmi Star Wars: Battlefront (saat beta) / Apple App Store & Google Play Store (beberapa saat sebelum rilis penuh).

    [​IMG]

    Digratiskannya versi beta dari Star Wars: Battlefront sendiri bukan tanpa alasan. DICE sebagai developer ingin mengetes server mereka yg akan menampung pemain sebesarmaksimal empat puluh orang dalam satu game. Jika akan terjadi kesalahan, tentunya versi beta adalah tempat yg lebih aman.

    Lalu tentunya versi beta gratis ini akan menyedot banyak pemain yg berpotensi untuk membeli saat dirilis secara resmi nanti. Jika agak mengecewakan, masih ada alasan di balik versi beta. Jika memuaskan, maka promosi mulut ke mulut akan menyebar dengan cepat. Hal ini sama dengan yg dilakukan oleh Activision kepada Call of Duty 4: Modern Warfare yg mencapai kesuksesan.

    Sumber: Star Wars: Battlefront via VentureBeat

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page