Starbound Mendapatkan Update Stabil Berjudul Upbeat Giraffe!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 30, 2015.

Discuss Starbound Mendapatkan Update Stabil Berjudul Upbeat Giraffe! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    30/01/2015

    Jika kamu memiliki Starbound, kemungkinan besar game tersebut sudah berlumut untuk waktu yg sangat lama karena update yg tidak kunjung datang. Akhirnya game ini mendatkan update pertama yg stabil berjudul Upbeat Giraffedengan penambahan konten yg cukup banyak untuk waktu yg sangat lama (hampir satu tahun!), setelah sebelum-sebelumnya update stabil hanya diisi oleh perbaikan-perbaikan bug.

    Jika kamu belum pernah mendengar Starbound, deskripsi termudah yg bisa saya berikan adalah “Terraria di luar angkasa”. Belum pernah mendengar Terraria juga? Kalau begitu Starbound adalah “Minecraft 2D di luar angkasa”. Belum pernah mendengar Minecraft? Baca artikel di bawah & kamu akan langsung mengerti.
    Yuk lihat 10 kreasi Minecraft luar biasa yg pastinya akan bikin kamu tercengang!
    Update stabil (resmi dirilis) yg satu ini mendatangkan semua update beta yg terus didatangkan hampir setiap minggunya, namun tanpa bug yg ditemukan sepanjang update beta tentunya. Beberapa fitur yg disediakan cukup signifikan, misalnya sekarang sudah tersedia sebuah planet yg disebut sebagai Outpost. Planet ini akan menjadi tempat utama kamu dalam menerima misi & berbelanja. Ras Novakid juga sekarang sudah bisa kamu pilih. Novakid sendiri adalah ras unik yg seluruh tubuhnya terbuat dari kumpulan gas & memiliki tema koboi. Bahkan AI dalam pesawat Novakid memiliki wujud kuda & pesawatnya berbentuk kereta lokomotif zaman dulu.
    [​IMG]
    Bagi kamu yg suka bereksplorasi, sistem misi terbaru akan membuatmu bisa menikmati Starbound untuk waktu yg lebih lama. Tidak hanya itu tersedia banyak bioma baru yg masing-masing memiliki ciri khas yg harus kamu perhatikan untuk bisa selamat. Sistem pertarungan juga sudah dirombak total. Sekarang energi harus kamu atur sepanjang pertempuran karena energi tidak akan beregenerasi sampai kamu berhenti menyerang.
    Persenjataan & baju tempur juga sudah dikembangkan. Terdapat senjata baru dengan kategori staffyang memiliki fungsi seperti senapan, namun kamu harus menunggu untuk beberapa waktu setiap menyerang sampai senjata tersebut siap untuk menembak. Baju tempur juga sekarang dipisah ke tiga tipe yaitu Separator untuk pengguna senjata jarak dekat, Accelerator untuk pengguna senapan, & Manipulator untuk pengguna staff.
    [​IMG]
    Bagi kamu yg lebih berfokus pada aspek bangunan, update ini menambah tipe planet barren & asteroid yg tidak memiliki monster sama sekali, sehingga cocok digunakan untuk markas. Sistem menambang juga sudah dirombak total, sehingga kamu tidak lagi diharuskan membawa pickaxe & bor kemana-mana. Setelah mencapai titik tertentu matter manipulator milikmu bisa kamuupgrade supaya bisa menambang lebih cepat.
    Sistem kabel & elektonik juga diperluas di update ini. Terdapat banyak gerbang logika baru untuk membuat berbagai sistem elektronik simpel seperti menyalakan lampu sampai secara otomatis mengaktifkan persenjataan saat ada monster yg mendekat. Ngomong-ngomong soal persenjataan, sekarang defense turret bisa dibuat lebih kuat & menggunakan berbagai peluru yg memiliki berbagai fungsi, seperti peluru shotgun / peluru peledak.
    Tentu saja masih ada banyak sekali penambahan fitur & konten lainnya. Kamu bisa melihat daftar lengkap apa saja penambahan & perubahan berbagai konten di update ini lewat tautandi bawah. Jika kamu belum memiliki Starbound sekarang saatnya untuk mendapatkan game ini, terutama karena dalam rangka merayakan update iniStarbounddidiskon sebesar 25%! Cepatlah ambil kesempatan ini karena diskon akan berakhir jam 1 pagi besok.

    Steam Link: Starbound, Rp. 86.999

    Website: Starbound

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page