Starlit Adventures Mirip dengan Ice Climber tapi Lebih Seru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 15, 2015.

Discuss Starlit Adventures Mirip dengan Ice Climber tapi Lebih Seru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Apakah kamu masih ingat dengan game Ice Climber pada console NES klasik? Game yg dibuat oleh Nintendo pada tahun 80-an silam itu mengajak pemainnya untuk mendaki gunung es secara vertikal dengan bermodal sebuah palu raksasa. Game itu pula yg langsung terlintas di benak saya ketika menyaksikan trailer dari Starlit Adventures yg akan dirilis untuk iOS & Android secara global pada 19 November mendatang.

    Starlit Adventures adalah karya developer game indie Rockhead Gamesyang berada di Brazil. Sebagai sebuah developer yg didirikan olehdua mantan produser game di Ubisoft, karya perdana mereka sebagai developer independen ini terlihat sangat terpoles & indah.

    [​IMG]

    Kamu akan mengendalikan dua karakter bernama Bo & Kikki yg bekerja sebagai penjaga dari bangsa Starlit. Suatu hari, Nuru yg merupakan tokoh antagonis dalam Starlit Adventures mencuri bintang yg menerangi dunia mereka & menyembunyikannya di berbagai penjuru dunia. Musibah inilah yg memicu petualangan Bo & Kikki mengumpulkan kembali para bintang.

    Gameplay pada Starlit Adventures mengandung unsur platformer vertikal yg terbalik. Apabila biasanya kamu akan berpacu ke puncak, maka Bo & Kikki malah akan mengarah ke bawah pada dunia penuh jebakan & rintangan.

    Bo & Kikki memiliki berbagai kemampuan untuk mengarungi segala tantangan tersebut. Selain dapat melompat, mereka dapat mengambil bermacam power-up, mengenakan kostum bertenaga super, hingga melemparkan bom untuk mengenyahkan berbagai musuh yg mondar-mandir di setiap level.

    [​IMG]

    Sebagai game yg cocok untuk dimainkan oleh segala umur, Starlit Adventures menampilkan grafis cerah warna-warni dengan berbagai karakter imut di seluruh 80 level yg terbagi ke dalam delapan stage. Setiap stage akan menghadirkan mekanisme gameplay baru, sehingga kamu tidak akan cepat bosan sebelum menghadapi karakter bos yg terdapat di akhir.

    Bagi kamu yg ingin segera memainkan Starlit Adventures, game ini sudah tersedia di Google Play Store maupun Apple Play Store Brazil secara cuma-cuma. Simak juga trailer game yg telah diunggah oleh Rockhead Games di bawah ini.

    Google Play Store Link (Brazil): Starlit Adventures, Gratis

    Apple App Store Link (Brazil: Starlit Adventures, Gratis



    Kualitas game indie saat ini tampak semakin terpoles saja. Bagaimana menurut kamu kualitas Starlit Adventures di atas? Apa kamu memiliki game indie favorit lainnya? Mari berbagi dengan berkomentar di bawah ini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page