Startup dengan ide menarik minggu ini 26 September 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 26, 2015.

Discuss Startup dengan ide menarik minggu ini 26 September 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Di era digital ini, apapun seolah bisa disewa secara online, tak terkecuali orang. Itulah layanan yg ditawarkan oleh startup asal Cina Zuwoba, salah startup dengan ide menarik yg kami temukan minggu ini. Penasaran dengan ide startup lainnya? Simak daftar berikut.
    EasyPaint
    Ide: Layanan on-demand untuk pengecatan rumah.
    [​IMG]

    Ingin mengecat ruangan tapi tidak punya waktu / tidak bisa melakukannya? Bingung menemukan tukang cat yg tepat untuk ruangan kamu? Pertanyaan-pertanyaan itulah yg ingin dijawab oleh EasyPaint. Startup asal Amerika ini menyediakan layanan on-demand untuk pengecatan rumah.

    Pengguna hanya perlu menyediakan detail informasi tentang ruangan yg ingin dicat, seperti ukuran, bagian-bagian yg sulit dicat, serta beberapa foto ruangan tersebut. Nantinya tim EasyPaint akan memberitahukan tarif yg harus dibayar pengguna. Jika setuju, pengguna hanya perlu mengatur tanggal serta waktu pengerjaannya.
    Scrumpt
    Ide: Layanan delivery untuk lunchbox kit.
    [​IMG]
    Salah satu masalah harian yg dihadapi para orang tua sibuk adalah mempersiapkan kotak makan siang untuk anaknya. Itulah masalah yg menginspirasi berdirinya Scrumpt. Dengan tujuan membantu para orang tua super sibuk tersebut, Scrumpt menyediakan layanan delivery untuk lunchbox kit.

    Tim Scrumpt membeli persediaan paket makan siang yg telah dipilih para orang tua & mengirimkannya langsung ke rumah mereka tiap minggunya. Scrumpt juga menyediakan panduan mempersiapkan lunchbox tersebut.
    Headspace
    Ide: Layanan panduan meditasi.
    [​IMG]
    Apabila kamu mengalami kejenuhan, tertekan, / stres, maka layanan startup ini layak dicoba. Headspace menyediakan layanan panduan meditasi, yg berfokus pada meditasi pikiran.

    Layanan yg sudah tersedia pada platform iOS & Android ini memiliki fitur SOS yg bisa memberikan pertolongan pertama saat kepenatan melanda. Aplikasi ini juga menyediakan 10 program yg tiap-tiap programnya berdurasi 10 menit untuk melatih agar pikiran kamu tetap sehat. Headspace mengandalkan paket berlangganan sebagai sumber monetisasinya.
    Separate.us
    Ide: Layanan yg mempermudah proses perceraian secara online.
    [​IMG]
    Menikah butuh banyak persiapan, mulai dari finansial hingga mental. Bercerai juga demikian. Proses perceraian juga rumit, kamu harus menyiapkan & mengisi berkas perceraian, menyewa pengacara, hingga hadir di pengadilan. Dan startup asal Amerika Separate.us ingin membantu proses tersebut dengan layanan yg ditawarkannya.

    Separate.us membantu klien mempersiapkan & mengisi berkas perceraian mereka secara online. Dengan cara ini, klien tidak perlu mengeluarkan banyak biaya menyewa pengacara untuk membantu mereka mempersiapkan berkasnya.
    Zuwoba
    Ide: Layanan penyewaan orang.
    [​IMG]
    Di era digital ini, apapun seolah bisa disewa secara online, tak terkecuali orang. Startup asal Cina Zuwoba memungkinkan pengguna menyewa orang untuk berbagai kebutuhan.

    Orang yg menyewakan dirinya bisa mencantumkan jasa yg ia tawarkan, misalnya menjadi teman kencan, mengajar bahasa Inggris, & banyak lagi.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page