Startup pencarian indekos Infokost ekspansi ke Sumatera dan Kalimantan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 23, 2015.

Discuss Startup pencarian indekos Infokost ekspansi ke Sumatera dan Kalimantan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah mengubah domain dari Infokost.net menjadi Infokost.id, situs informasi hunian ini gencar melakukan ekspansi. Startup yg dulunya baru menjangkau tujuh wilayah di Indonesia ini, berencana menambah Medan & Balikpapan dalam jangkauannya.

    Pemilihan dua kota tersebut bukan tanpa alasan. CEO Infokost Frandy Wirajaya Sugianto menjelaskan bahwa banyaknya permintaan penyewaan hunian di dua kota tersebut menjadi alasan pihaknya untuk berekspansi.

    Frandy mengklaim bahwa hingga kini, situsnya sudah menampilkan sekitar 30.000 hunian yg tersebar di daerah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, & Bali. Frandy juga mengklaim bahwa Infokost sudah mendapat sebanyak 550.000 unique visitor per bulannya.

    Pembaruan lainnya yg dilakukan Infokost adalah menambahkan fitur integrasi langsung dengan peta pada informasi listing yg ada. Frandy menjelaskan bahwa fitur ini ditambahkan agar menjadi nilai lebih Infokost dibandingkan kompetitornya.

    Selain melalui situs, Infokost juga telah menyediakan aplikasi mobile sejak Januari 2014 untuk platform Android. Kedepannya mereka sedang menyiapkan aplikasi untuk platform lain & merambah pasar potensial di daerah lainnya.

    [​IMG]

    Infokost sendiri berada di bawah naungan PT Mediapura Digital Indonesia & telah beroperasi sejak 2011. Sebagai tambahan informasi, seluruh biaya operasional Infokost berasal dari GDP Venture, yg juga menjadi investor utama di Kaskus & merupakan unit usaha dari Djarum Group.

    Sebelumnya, startup ini hanya menjadi direktori hunian yg dapat disewa secara harian, mingguan, & bulanan. Namun sejak 2015, mereka mengukuhkan diri sebagai startup penyewaan hunian. Startup ini menargetkan mahasiswa, karyawan, & pasangan yg baru menikah yg mencari layanan indekos / penyewaan hunian sebagai penggunanya.

    Selain Infokost, startup penyedia listing penyewaan indekos & hunian lainnya di Indonesia adalah NearbyKost yg juga menyediakan aplikasi di platform iOS & Android. Startup lain yg juga bisa menjadi pesaing Infokost adalah situs listing properti seperti Rumah123 & MimpiProperti.

    Baca juga: [Update] Kumpulan Situs Iklan Baris Properti di Indonesia

    Coba aplikasi Infokost melalui:
    App Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] infokost PT. Mediapura Digital Indonesia - Nov 18, 2014 Genre: Lifestyle Size: 4.6M Installs: 10,000 - 50,000 Gratis Download [​IMG]
    (Diedit oleh Lina Noviandari)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page