Liga Indonesia Status Klub Divisi Utama Untuk Piala Indonesia Satu DIpastikan Senin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2015.

Discuss Status Klub Divisi Utama Untuk Piala Indonesia Satu DIpastikan Senin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mahaka Sports and Entertainment akan memberikan kepastian kepada klub Divisi Utama terkait status mereka untuk ikut di turnamen Piala Indonesia Satu, Senin (3/8) mendatang.

    Saat ini, PSGC Ciamis dan Martapura FC jadi kandidat terkuat sebagai tim alternatif untuk tampil di Piala Indonesia Satu. Namun, Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka tak menutup kemungkinan bisa saja ada tim DU lain yang tampil.

    "Untuk tim Divisi Utama kami akan segera putuskan Senin. Apakah mereka bakal ikut atau tidak, itu akan kami sampaikan Senin. Karena tidak fair untuk mereka kalau terus menunggu," kata Hasani ketika dihubungi Goal Indonesia.

    "Tidak hanya dua itu yang mungkin bisa ikut, yang jelas kami ingin minimal peserta 16. Ada beberapa tim DU yang komunikasi, tapi kami pun ingin mengutamakan tim Indonesia Super League," urainya.

    Dari 16 peserta tim ISL yang dibidik Mahaka, sudah 13 tim yang menyatakan siap untuk tampil di Piala Indonesia Satu. Mereka adalah Arema Cronus, Persebaya Surabaya, Persipasi Bandung Raya, Bali United, Persela Lamongan, Gresik United, Semen Padang, Pusamania Borneo, Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

    Persiram Raja Ampat sebelumnya diklaim oleh pihak Mahaka siap ambil bagian, namun pihak klub berjuluk Dewa Laut itu akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka batal ikut karena tim sudah dibubarkan.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Status Klub Divisi Utama Untuk Piala Indonesia Satu DIpastikan Senin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page