Staying Together - Keselarasan Dalam Menyatukan Cinta

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 3, 2015.

Discuss Staying Together - Keselarasan Dalam Menyatukan Cinta in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    03/02/2015

    Februari mungkin menjadi satu bulan yg dinantikan oleh sebagian orang terutama pasangan yg sedang dimabuk asmara. Karena di bulan ini terdapat satu tanggal yg menjadi momen spesial bagi para pasangan. Sesuai dengan semangat cinta yg saya bicarakan, developer Naquatic Games mengumumkan game puzzle platformer terbarunya yg sangat jelas mengusung nuansa romantisme berjudul Staying Together.

    Dalam game ini kamu harus mengendalikan karakter pasangan secara bersamaan untuk saling bertemu di titiktertentu. Saat kamu menggerakkan satu karakter ke arah kanan, karakter yg lain otomatis akan bergerak ke arah kiri. Bila kamu menekan tombol melompat, otomatis kedua karakter akan melompat secara bersamaan. Ya, satu tombol akan menjadi kontrol bagi kedua karakter. Jadinya kamu harus mampu melakukan perencanaan yg baik agar kedua karakter bisa saling bekerja sama dengan baik.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Selain berusaha mempertemukan pasangan tersebut di satu titiktertentu. Kamu juga bertugas untuk mengumpulkan potongan hati yg tersebar di area platform. Kamu harus berhati hati, karena lingkungan di dalam gamedipenuhi berbagai rintangan berupa duri, hingga celah jurang yg akan memisahkan pasangan tersebut. Untuk memudahkan permainan, Staying Together menghadirkan elemen es & dinding. Kedua elemen ini bisa membantu jalannya permainan dengan cara menghentikan pergerakan salah satu pasangan. Jadinya kamu bisa dengan leluasa mengarahkan satu karakter ke area tertentu, tanpa harus khawatir akan menjerumuskan karakter lain ke area berbahaya.

    Staying Together akan menghadirkan total 60 level, di mana 20 level pertama bisa kamu mainkan secara gratis. Sedangkan sisa 40 level bisa kamu unlock dengan harga Rp. 23.000. Pembelian tersebut juga otomatis akan menghilangkan ads yg sebelumnya menghiasi game berkonsep freemium ini. Gamebertema cinta ini direncanakan untuk rilis pada 12 Februari minggu depan. Ya, tepat dua hari sebelum momen Valentine yg mungkin menjadi salah satu agenda penting bagi sebagian dari kamu yg sudah memiliki / akan menjemput pasangan baru (hehehe).

    Jadi, jangan lewatkan kehadiran Staying Together pada artikel kumpulan game iPhone & iPad terbaruserta kumpulan game Android Terbaruminggu depan. Stay tuned!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page