N3 Stealth Injector [source]

Discussion in 'N3 Source Codes dan Tutorials' started by abujafar, Jan 14, 2012.

Discuss Stealth Injector [source] in the N3 Source Codes dan Tutorials area at Nyit-Nyit.Net

  1. asaadam Pra TK Level 1

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    mau tanya nih kenapa kok selalu ada error gini ya
    #include "DialogUtil.h"

    padahal DialogUtil.h nya udh dimasukin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. dimaslos 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Tidak Ada
    Bisa di SS errornya?
     
  3. Anonymous 5 SD Level 2

    Messages:
    665
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    54
    Game:
    Tidak Ada
    @abujafar@abujafar
    injectornya sudah build release, sudah di test di PC ku work. tapi waktu di PC user lain keluar Unable to load libray [Error: #3]
    kenapa tu ya ?
     
    Last edited by a moderator: Jul 7, 2014
  4. rekhan 3 SD Level 2

    Messages:
    426
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    53
    @cloudz@cloudz

    anda build pake MSVC++ yg apa ???

    apakah PC User anda sudah terinstall vcredist ???

    trus minimal harus ada Net.Framework 2.0 karena MSVC++ kalau memake GUI dari net.Framework
     
    Last edited by a moderator: Jul 7, 2014
  5. weloveN3 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    85
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    35
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Palembang

    mau tanya nih kang abujafar kalo coding di DllData.h <= ini coding dll yang kita buat untuk ngerubah menjadi coding array kek ini menggunakan apa ya kang? mohon solusinya
     
  6. RavenGa TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    159
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    itu untuk target DLLnya gmna broo ?
    sorry kalo oot
     
  7. RoxasHack TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    95
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    33
    StealthInjector.rc nya kok ga bisa otak atik ya -,-
    mau ubah tampilan injectornya malah error ya apa emg ga bisa di ubah?
    ane pake MSVC++ 2008 Express Edition

    [​IMG]
     
  8. cankann1 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Bubble Ninja Naruto
    Region:
    Bojonegoro
    thank youuuuuuu
     
  9. iniGM Pra TK Level 1

    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    Ini buat game PB doang ?
    ato bisa diatur jadi buat beberapa game kyk injector lain ?
     
  10. easynet Pra TK Level 1

    Messages:
    27
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    28
    Region:
    Kepulauan Riau
    [​IMG]
    bang itu kenapa

    Mohon Penceraannya
     
    Last edited: Sep 7, 2014
  11. letmeknowit Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Unknown
  12. bukandewa TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    61
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    33
    Game:
    Dragonest
    itu kemungkinan karena pake express edition, dicoba edit code yg di .rc jadi kayak dibawah.
    work waktu gw msh pake express edition 2010

    [​IMG]
     
  13. easynet Pra TK Level 1

    Messages:
    27
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    28
    Region:
    Kepulauan Riau
    Boleh Minta LINK Microsoft Visual Studio 2010 ? kalau cari di google pasti tidak kepastiannya :(
     
  14. HotShoot Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Dragonest
    Region:
    Batam
    Hmm...ane pelajari dulu ya gan
     
  15. SCIPHACKER Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Game:
    Point Blank
    Region:
    USA
    me not work runtime error r6034
     
  16. caesar88 Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    cara edit sc injector, biar gak kedetek gmna ya?
     
  17. YlasCyber TK 0 Besar Level 0

    Messages:
    179
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Gresik
    thx pak , pelajari dulu :v
     
  18. Steven1989 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Karawang
    <<<newbie: nice ka,,, :D
     
  19. c0d3masterc Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Unknown
    But it Crashes when it inject ......
     
  20. MarkusWulung Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    Game:
    Lost Saga
    Region:
    Bogor
    [​IMG]

    Saya Mau Nanya ini kenapa yah? mohon bantuannya :)
     

Share This Page