Steam Akhirnya Dapat Menampilkan FPS Di Tengah Permainan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 5, 2015.

Discuss Steam Akhirnya Dapat Menampilkan FPS Di Tengah Permainan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    05/01/2015

    Berita bagus untuk para gamer PC yg suka menguji kemampuan komputer mereka menjalankan sebuah game, karena akhir minggu kemarin Steam akhirnya menyediakan fitur untuk menampilkan FPS (Frame Per Second) yg dihasilkan sebuah game. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa mengetahui secara pasti kemampuan PC kamu yg hasilnya mungkin bisa membuat kamu bangga, / malah membuatmu kepikiran untuk mengeluarkan uang demi merakit komputer baru.

    Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu harus terdaftar sebagai pengguna Steam Client Beta. Untuk mendaftar, yg perlu kamu lakukan adalah buka aplikasi Steam kamu, pilih menu Preferences, & pilih Beta Participation yg tersedia di tab Account. Nantinya kamu bisa memilih untuk menampilkan FPS / tidak melalui Steam Overlay yg bisa kamu akses dengan menekan Shift+Tab ketika sedang bermain.

    Meskipun menarik untuk dijadikan benchmark, jujur saja saya tidak terlalu merasa tertarik dengan fitur baru ini. Bagi para penggila game PC yg hobi merakit mesin bermain mereka mungkin saja fitur ini akan jadi ajang pembuktian kekuatan yg bagus dibandingkan menggunakan software berbayar seperti FRAPS. Nah sekarang saya akan mencoba fitur ini komputer rumah saya, & bersiap-siap dibuat menangis oleh performanya yg pas-pasan. :p

    Sumber: Steam
    Steam 101: Semua Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Steam[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page