Liga Jerman Stefan Effenberg: Thomas Tuchel Calon Tunggal Suksesor Jurgen Klopp

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Stefan Effenberg: Thomas Tuchel Calon Tunggal Suksesor Jurgen Klopp in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Stefan Effenberg menyarankan Borussia Dortmund untuk menunjuk Thomas Tuchel sebagai suksesor Jurgen Klopp di musim depan. Mantan gelandang Bayern Munich itu bahkan menyebut Tuchel sebagai satu-satunya orang yang paling layak menduduki kursi panas di Signal Iduna Park.

    Seperti diketahui, kursi pelatih di Dortmund bakal kosong pada akhir musim ini menyusul keputusan mengejutkan yang dibuat Klopp dengan mengumumkan rencananya untuk minggat setelah tujuh tahun membesut Die Schwarzgelben.

    "Saya yakin, Dortmund akan merekrut pelatih yang bisa berbahasa Jerman dan mengetahui Bundesliga dengan sangat baik. Dari segala pertimbangan yang ada, hanya Thomas Tuchel yang memenuhi syarat itu,” tutur Effenberg kepada Sky Sport.

    "Dia bekerja dengan sukses, punya rencana jelas, dan dia pernah bekerja di Mainz seperti halnya Jurgen Klopp. Saya akan dengan mudah membayangkan dirinya melatih Dortmund,” tambah eks gelandang timnas Jerman ini.

    Sementara itu, mantan pemain internasional Jerman lainnya, Oliver Bierhoff, mengaku sedih dengan rencana kepergian Klopp sambil menyarankan pelatih berusia 47 tahun itu untuk mencoba berkarier di Liga Primer Inggris.

    "Kepergiannya merupakan kehilangan besar untuk Bundesliga. Dia punya karakter hebat dan bekerja luar biasa di Dortmund. Jika ia ingin melatih klub lain, maka ia harus pindah ke luar negeri dan Inggris menjadi tempat yang tepat untuknya karena di sana terdapat liga terbaik di dunia,” jelasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Stefan Effenberg: Thomas Tuchel Calon Tunggal Suksesor Jurgen Klopp
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page