Liga Indonesia Stefan Hansson Siap Dipecat Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2016.

Discuss Stefan Hansson Siap Dipecat Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Stefan Hansson siap dipecat manajemen setelah Laskar Joko Tingkir melalui empat laga tanpa poin. Terakhir, Persela dipermalukan Persipura Jayapura 1-0 di Stadion Surajaya, Senin (23/5) malam WIB.

    Usai Lukas Mandowen menjebol gawang Persela, kelompok suporter LA Mania meneriakkan yel-yel agar manajemen memecat pelatih. Teriakan itu juga kembali disuarakan setelah wasit meniup peluit panjang.

    "Saya paham bila mereka [LA Mania]] kecewa dan tuntut seperti itu. Saya sendiri sudah pasrah dipecat jika memang manajemen menghendakinya. Ini sudah menjadi sebuah risiko pekerjaan,” ucap pelatih berkebangsaan Swedia ini.

    Mengenai performa melawan Persipura, Hansson menilai pemain sudah memperlihatkan penampilan terbaik. Hanya saja, ia mengakui permainan anak asuhnya mengalami penurunan di babak kedua.

    SIMAK JUGA
    Persipura Benamkan Persela
    Hadapi Persipura, Pemain Persela Diminta Bermain Dengan Hati
    Persela Ingin Keluar Dari Jurang

    "Penguasaan bola di babak pertama sudah bagus, tapi kami begitu lemah di babak kedua. Kondisi ini sukses dimanfaatkan Persipura untuk cetak gol melalui skema counter-attack cepat,” ungkap Hansson.

    "Di satu sisi, Persipura tampil begitu taktis dengan pressure ketat. Itu tak mengendur di babak kedua, dan bahkan sampai pertandingan selesai. Tapi, kami juga banyak cetak peluang, namun tak ada yang jadi gol.”

    Sementara kapten tim Choirul Huda mengaku tidak mengerti atas apa yang terjadi di Persela saat ini, sehingga harus melalui empat laga dengan kekalahan. Namun Huda enggan mengomentari nasib yang bakal didapat Hansson.

    "Inilah sepakbola. Namun saya tetap berharap, kondisi ini akan cepat berlalu, sehingga Persela dapat bangkit di pertandingan selanjutnya, dan dapat segera meraih kemenangan. Sebab kemenangan memang sudah ditunggu-tunggu oleh LA Mania,” tutur Huda. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Stefan Hansson Siap Dipecat Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page