Liga Jerman Stefan Kiessling Optimistis Dengan Bayer Leverkusen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 5, 2015.

Discuss Stefan Kiessling Optimistis Dengan Bayer Leverkusen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Bayer Leverkusen Stefan Kiessling meyakini timnya akan menjadi salah satu kekuatan utama di kompetisi Bundesliga musim ini, terlepas timnya yang ditinggal sejumlah pemain.

    Pemain penting seperti Gonzalo Castro, Josip Drmic, Stefan Reinartz dan Simon Rolfes semuanya telah pergi meninggalkan klub di akhir musim 2014/15, yang mana memunculkan keraguan akan Leverkusen.

    Namun Kiessling meminta tim lawan untuk tidak meremehkan Leverkusen, yang sejauh ini sukses merekrut Admir Mehmedi, Jonathan Tah dan Andre Ramalho, selagi Kyriakos Papadopoulos telah diikat permanen setelah dipinjam dari Schalke di gelaran kemarin.

    "Itu tentu merupakan kehilangan besar, bukan cuma untuk sektor olahraganya saja, namun juga untuk level individu karena mereka bertiga adalah tiga karakter hebat,” demikian Kiessling kepada laman resmi Bundesliga, ketika ditanya soal Castro, Reinartz dan Rolfes.

    "Namun sepakbola memang seperti ini, para pemain datang dan pergi. Apa yang lebih penting adalah mereka yang didatangkan untuk mengisi kekosongan yang ada.

    "Kami memiliki banyak pemain muda yang memiliki talenta besar. Jika mereka berhasil memaksimalkan potensinya, maka saya yakin kami akan memiliki skuat yang kompetitif.”

    [​IMG]
    //

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Stefan Kiessling Optimistis Dengan Bayer Leverkusen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page