Liga Indonesia Stefano Lilipaly Masih Buta Kekuatan Tim Di ISL 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2015.

Discuss Stefano Lilipaly Masih Buta Kekuatan Tim Di ISL 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persija Jakarta, Stefano Lilipaly, mengakui masih buta dengan peta kekuatan tim-tim di Indonesia Super League (ISL) 2015. Maklum, pemain berusia 25 tahun itu memang belum pernah berkiprah di klub Indonesia.

    Sebelumnya, pemain yang dinaturalisasi pada Oktober 2011 itu hanya membela klub luar negeri seperti FC Utrecht (2010-2012), Almere City (2012-2014), serta Consadole Sapporo (2014).

    "Saya belum tahu tim lain. Semua tim baru memulai persiapan. Namun, beberapa tim memiliki pemain bagus seperti Arema, Sriwijaya. Kita lihat saja. Yang paling penting, Persija bisa menjadi skuat bagus," kata pemain yang akrab disapa Fano itu.

    "Saya hanya fokus Persija, bukan tim lain. Perkembangan tim semakin membaik. Kami membuat kemajuan untuk memulai musim depan. Saya pikir kami siap untuk berkompetisi," tambah pemain berdarah Indonesia-Belanda itu.

    Di samping itu, Fano masih menyimpan hasrat yang kuat untuk membela timnas Indonesia. "Untuk sekarang ini, yang paling penting bagi saya adalah Persija. Saya ingin masuk skuat utama Persija, setelah itu mudah-mudahan saya bermain di timnas," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Stefano Lilipaly Masih Buta Kekuatan Tim Di ISL 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page