Liga Italia Stefano Mauri: Lazio Wajib Amankan Tiga Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2015.

Discuss Stefano Mauri: Lazio Wajib Amankan Tiga Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Lazio Stefano Mauri mewanti-wanti rekan setimnya untuk tetap menegakkan kepala mereka menjelang berakhirnya Serie A Italia 2014/15 kendati mereka baru saja ditaklukkan 2-1 oleh rival sekota AS Roma, Senin (25/5) malam WIB.

    Gol penentu Mapou Yanga-Mbiwa membuyarkan hasil seri 1-1 yang sejatinya sudah cukup untuk membuat Lazio mengamankan peringkat ketiga, posisi kualifikasi Liga Champions.

    Oleh karena itu, Mauri sangat berharap timnya berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan peringkat tiga besar dari kejaran Napoli sebagaimana kedua tim bakal berduel dalam laga pamungkas di San Paolo, Minggu (31/5) mendatang.

    "Kami masih punya satu laga tersisa. Kami seharusnya pantas mendapatkan sesuatu yang lebih baik saat melawan Juventus di [final] Coppa Italia dan juga di hari ini [melawan Roma],” tutur Mauri kepada Sky Sport Italia.

    "Kami pantas masuk ke Liga Champions dan kami harus mendapat hasil bagus melawan Napoli bagaimanapun caranya,” imbuhnya.

    Lazio dan Napoli kini terpisahkan tiga poin di peringkat ketiga empat. Kendati Biancoceleste memiliki selisih gol lebih superior, hal tersebut tidak akan berguna dalam perebutan posisi tiga besar andai mereka takluk di Naples. Sebab, klasemen Serie A ditentukan oleh rekor head-to-head jika poin kedua tim sama. Dalam pertemuan pertama di Olimpico pada Januari lalu, Napoli menang 1-0.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stefano Mauri: Lazio Wajib Amankan Tiga Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page