Liga Inggris Stefano Pioli Akui Beruntung Miliki Ravel Morrison

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Stefano Pioli Akui Beruntung Miliki Ravel Morrison in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Lazio Stefano Pioli mengaku senang bukan main bisa memastikan transfer Ravel Morrison pada bursa transfer musim dingin kemarin.

    Saat ini Morrison sudah menjalani latihan dengan klub ibu kota Italia itu, tapi baru akan secara resmi memperkuat Biancocelesti ketika pergantian musim nanti.

    Morrison didatangkan Lazio dari klub Liga Primer Inggris West Ham United. Pioli mengungkapkan dirinya bahagia bakal memiliki tambahan kekuatan pada skuatnya di diri Morrison.

    "Klub telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik dengan berhasil mendatangkannya ke Formello secara cepat," ujar Pioli kepada jurnalis.

    "Dua bulan ini akan menjadi penting bagi dia untuk mengetahui kenapa dia berada di sini, apa yang kami inginkan darinya di masa yang akan datang."

    "Pada saat sekarang ini dia tidak akan bisa bermain, namun segera dia akan beraksi bersama kami," tandas sang juru taktik.

    Lazio saat ini menempel ketat AS Roma, sang runner-up, dengan hanya jarak satu poin usai menumbangkan Hellas Verona 2-0 di lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Stefano Pioli Akui Beruntung Miliki Ravel Morrison
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page