Liga Italia Stefano Pioli: Kans Lazio Ke Final Tetap Terbuka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss Stefano Pioli: Kans Lazio Ke Final Tetap Terbuka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skor imbang 1-1 di kandang sendiri pada leg pertama bukan hasil positif, namun pelatih Lazio Stefano Pioli tetap optimistis skuat Elang Muda mampu mengeliminasi Napoli untuk melaju ke final Coppa Italia.

    Bertanding di Olimpico pada Kamis (5/3) dinihari WIB, gol Miroslav Klose memberikan keunggulan untuk Lazio di babak pertama, tapi mereka kecolongan gol penyeimbang Manolo Gabbiadini usai jeda.

    Dengan ini, berarti Lazio mesti mampu memetik kemenangan pada duel kedua di San Paolo, bulan depan, atau setidaknya mencetak gol tandang lebih banyak, demi lolos ke partai puncak.

    "Jelas saat ini hasil lebih menguntungkan lawan kami, tetapi leg kedua tetap terbuka," kata Pioli kepada Rai Sport.

    "Kami puas dengan performa ini, tapi kami seharusnya dapat lebih memaksimalkan kans-kans yang kami ciptakan untuk mencetak lebih banyak gol."

    "Kami akan pergi ke San Paolo untuk mencetak gol, itu sudah menjadi sikap kami dalam setiap pertandingan, dan kami memiliki waktu persiapan sebulan."

    "Ini duel sulit, tapi saya percaya kami memiliki kualitas dan karakteristik untuk lolos. Tentu saja kami menginginkan hasil yang lebih baik malam ini, namun kami memiliki potensi untuk mencetak gol di Naples. Kami percaya pada kans kami dan performa malam ini seharusnya juga memberikan keyakinan lebih untuk para pemain."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stefano Pioli: Kans Lazio Ke Final Tetap Terbuka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page