Liga Italia Stefano Pioli Puas Start Gemilang Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2015.

Discuss Stefano Pioli Puas Start Gemilang Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Lazio Stefano Pioli mengekspresikan kegembiraannya usai mengawali kampanye Serie A Italia 2015/16 dengan kemenangan atas Bologna.

    Biancocelesti meraup tripoin setelah melibas Bologna 2-1. Ada pun kemenangan ini diraih berkat aksi gemilang dari Lucas Biglia dan Ricardo Khisna.

    Pioli mengaku puas bukan main.

    "Kami ingin memulai dengan pendirian yang tepat, dan bermain di kandang sendiri. Jadi kami tahu jika kami bisa tidak melewatkan kesempatan ini," ujar sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

    "Kami bermain dengan kualitas dan sebagai satu kesatuan tim hingga di posisi 2-0, lalu kesalahan muncul karena berpikir pertandingan telah usai. Itu adalah kekeliruan yang tak boleh kami buat di level seperti ini."

    "Setidaknya kami mengatasi saat-saat sulit dan membawa hasil di kandang. Babak kedua lebih seimbang. Kami memiliki sejumlah peluang di mana kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol."

    "Masalah utama kami menjelang akhir babak pertama. Ketika kami menjadi terlalu lamban dan santai dengan posisi keunggulan kami," pungkas Pioli.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stefano Pioli Puas Start Gemilang Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page