Liga Italia Stefano Sturaro: Percuma Bahas Klasemen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss Stefano Sturaro: Percuma Bahas Klasemen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Aroma kebangkitan tercium kuat dari kamp Juventus akhir-akhir ini, namun gelandang Stefano Sturaro menegaskan belum saatnya klub memikirkan mengenai kans mempertahankan Scudetto.

    I Bianconeri masih menjadi favorit kuat juara Serie A Italia musim ini meski tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Internazionale. Setelah melakoni start buruk, mereka kini kembali ke trek yang tepat dengan mengumpulkan tiga kemenangan beruntun di liga, plus memastikan kelolosan ke 16 besar Liga Champions usai menundukkan Manchester City 1-0 tadi malam.

    Meski begitu, ketimbang sibuk mendiskusikan klasifika, Sturaro lebih suka fokus meraih hasil positif dari laga ke laga.

    "Menang membantu Anda untuk menang [lagi], mungkin sebelumnya kami kekurangan kepercayaan diri," kata pemuda 22 tahun ini kepada JTV.

    "Sekarang dengan kemenangan-kemenangan ini kami menemukan sedikit keyakinan dalam diri kami, mungkin itulah satu-satunya hal yang kurang dari kami sebelumnya, karena seluruh pemain di sini adalah jawara sejati atau jawara masa depan."

    "Untuk titel, untuk masa depan, membicarakan tentang hasil-hasil atau posisi di tabel adalah percuma, kami hanya harus berusaha memenangi setiap pertandingan."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stefano Sturaro: Percuma Bahas Klasemen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page