Liga Italia Stephan El Shaarawy Tak Mustahil Ke Genoa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Stephan El Shaarawy Tak Mustahil Ke Genoa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, penyerang potensial AC Milan, Stephan El Shaarawy, tidak mustahil untuk hijrah ke klub Serie A Italia lainnya, yakni Genoa, lewat status pinjaman di bursa musim panas esok.

    Pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan iri dengan apa yang sudah diperbuat rekannya, M'Baye Niang, di Luigi Ferraris. Selain mendapat menit bermain yang secara siginifikan lebih banyak ketimbang Milan, striker Prancis itu juga mulai menemukan performa terbaiknya, dengan sudah mencetak tiga gol sejak dipinjamkan Milan musim dingin lalu.

    Sebelumnya El Sha pernah mecuat bersama Il Grifoni sebelum I Rossonerri kesengsem memboyongnya di musim panas 2011. Karenanya opsi untuk kembali ke Kota Pelabuhan tidaklah mustahil.

    Sudah bukan rahasia lagi jika pemain lulusan akademi Padova itu mulai frustrasi dengan situasinya di Milan. Ia jarang tampil dan dinilai gagal meraih kepercayaan sang pelatih, Filippo Inzaghi.

    Meski sudah ditegaskan agennya bahwa Si Firaun Kecil hanya akan pergi ke luar Italia, bertahan di Negeri Pizza pada usia 22 tahun tetap jadi pilihan yang baik dan menyehatkan kariernya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stephan El Shaarawy Tak Mustahil Ke Genoa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page